Mark Zuckerberg Memperkenalkan Sistem AI Terbaru Bernama Jarvis, Dengan Suara Morgan Freeman

Sumber : Storyshouter

Siapa yang tidak mengenal CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg? Mark adalah salah satu anak muda terkaya di dunia, lewat kerajaan sosial media yang ia buat yaitu Facebook. Grup Facebook termasuk salah satu perusahaan terbesar di dunia, dan sudah mengakuisisi sekitar 60 perusahaan teknologi di muka bumi ini. Tentu peran Facebook tak akan luput dengan kehadiran Mark Zuckerberg sebagai pemimpin media tersebut.

Baca lainnya  Film Superhero "Shazam!" Akan Dibintangi Oleh 2 Aktor?

Siapa sih Jarvis?

Sumber : MTV.com

Terinspirasi terhadap film MARVEL, The Avengers membuat Mark ingin membuat sebuah AI (Artificial Intelligence) yang ia namakan Jarvis. Jarvis sendiri dalam seri The Avengers adalah sebuah pembantu otomatis berbasis teknologi yang dimiliki oleh Iron Man. Lewat film Avengers, Jarvis terus membantu Iron Man dalam mengatasi keseharian hidupnya hingga ia dibangkitkan oleh Infinity Stones menjadi Superhero bernama Vision.

Baca lainnya  Dari Umur Bibi May 54 Tahun Sampai Harus Masuk SMA, Ini Kenyataan Mengejutkan Spiderman Homecoming

Suara Morgan Freeman, Sebagai Suara dari Jarvis Versi Mark

Sumber : Oprah

Keunikan yang dimiliki oleh Jarvis buatan Mark, adalah suara yang ia gunakan bukanlah aktor Paul Bettany, yaitu pengisi suara Jarvis dalam film Iron Man. Melainkan memakai suara Morgan Freeman, alias pemain film yang memiliki suara unik dan biasa didengar sebagai narrator dalam sebuah film. Meme yang beredar memang banyak berkicau tentang keberhasilan Morgan Freeman yang sering menghipnotis kita dengan suara yang ia miliki.

Baca lainnya  Guardian of the Galaxy Vol. 2 New Trailer

Kalau Spacers penasaran, yuk mari kita cek video Mark Zuckerberg dengan AI terbarunya yang ia namakan Jarvis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here