Review: Final Fantasy XV

Sumber : iDigital

Kalau kalian sudah menonton film Final Fantasy XV Kings Glave pastinya udah nggak akan sabar lagi nih nungguin Final Fantasy XV. Seri video game Final Fantasy yang terbaru ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Game ini akan rilis pada akhir November 2016 nanti. Konon kabarnya, game ini akan memiliki cerita paling gelap diantara seri-seri sebelumnya.

Sinopsis cerita

Cerita Final Fantasy XV terjadi di Eos, sebuah planet yang mirip dengan bumi pada jaman modern. Planet ini dibagi menjadi berbagai negara. Beberapa diantaranya adalah Lucis, Solheim, Tenebrae, dan Niflheim. Semua Negara tersebut memiliki kristal. Namun, karena peperangan, hanya kristal Lucis saja yang masih ada. Suatu hari, kristal Lucis hilang dicuri oleh Niflheim. Akibatnya, Noctis, pewaris kerajaan Lucis harus berjuang keras bersama teman-temanya untuk merebut kembali kristal tersebut.

Gameplay Final Fantasy XV

Di game terbaru Final Fantasy, Spacer akan menemukan gameplay yang cukup menarik. Game ini bergenre RPG yang dikombinasikan dengan elemen strategi. Pada seri ke-15 ini, kalian dapat memilih empat karakter yang dapat dimainkan. Masing-masing karakter memiliki kemampuan dan keunikan yang berbeda-beda.

Karakter yang seperti manusia asli

Dalam Final Fantasy XV banyak kritikus yang memuji bagaimana Square Enix dapat membuat karakter ini seperti manusia asli. Mereka seperti mempunyai kesadaran untuk bisa bercanda tawa saat senang, memulai perkelahian, ataupun diam selama perjalanan. Kemampuan berperang mereka pun juga ditentukan atas kurangnya tidur suatu karakter. Jadi, sebaiknya Spacer mengistirahatkan karakter mereka saat waktu game berubah menjadi malam hari. Selain itu, Karakter pada Final Fantasy XV juga memiliki kemampuan magic dan berbagai senjata yang bisa kamu gunakan. Nah, menarik bukan? Sabar sebentar ya, game ini dapat segera dimainkan pada Xbox One dan PS4 kalian.

REVIEW

Amazing
9
SHARE
Previous article
Boomerang, Fitur baru INSTAGRAM yang Lagi Booming
Next article
Review: Moana, Film Animasi Musikal Disney Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here