Marvel Sudah Menemukan Rating Genre Yang Pas Untuk Film Terbarunya?

Marvel Sudah Menemukan Rating Genre Yang Pas Untuk Film Terbarunya - featured
Source Photo: https://blinkclyro.com/

Halo Sobat Spacer! Apakah Spacer sadar jika dalam 2 tahun terakhir ini, 2 film dari tokoh komik marvel yaitu Deadpool (2016) dan Logan (2017) yang diangkat ke layar lebar ini juga membawa ‘genre rating superhero‘ yang tidak biasa digunakan? Yup! Yaitu Rating R alias rating yang dikhususkan untuk film dewasa karena penuh unsur ‘kesadisan’. Nah, salah satu topik yang menarik dibahas adalah Apakah Marvel Menemukan Rating Genre Film Yang Pas Untuk Film – Film Terbaru nantinya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Film Superhero Dengan Rating R Yang Penuh Kesadisan dan Khusus Dewasa

Sebelumnya tokoh – tokoh superhero adalah tokoh yang ramah untuk segala umur dan sering dijadikan idola bagi banyak anak – anak. Filmnya pun baik di layar televisi maupun di bioskop juga dapat ditonton oleh berbagai kalangan, meskipun anak – anak. Tetapi, sepertinya ada perubahan genre rating dalam film superhero, yaitu Rating R. Rating R adalah sebuah kode rating yang dikhususkan untuk dewasa karena mempunyai unsur – unsur kesadisan didalamnya. Hal ini bermula oleh salah satu dari film tokoh marvel yaitu Deadpool (2016).

Baca lainnya  Fakta Unik DC Trinity, Salah Satunya Wonder Woman Ngangkat Palu Thor!

Pada awal tahun ini, film Logan (2017) yang juga sekaligus sebagai film perpisahan dari Hugh Jackman dan Patrick Stewart mempunyai score Rated R. Tetapi dilihat dari kedua film tersebut, Deadpool (2016) dan Logan (2017) memiliki jumlah penonton dan antusias yang sangat tinggi. Deadpool pun membuat stigma superhero yang memiliki rating R dapat memuncaki Box Office selama berminggu – minggu dan meraup lebih dari US$ 600 juta. Fenomena film superhero dengan Rating R yang sukses ini menjadi sebuah fenomena baru dikalangan industri perfilman Hollywood.

Tentu langkah membuat film superhero dengan Rating R untuk Deadpool & Logan ini sangat tepat untuk membuat suatu yang baru dikalangan industri film superhero Hollywood.

Baca lainnya  Josh Brolin Akan Memerankan Cable Dalam 'Deadpool 2'?

Marvel – Disney Tidak Akan Memproduksi Film Rating R atau Dewasa

Marvel Sudah Menemukan Rating Genre Yang Pas Untuk Film Terbarunya - 1
Source Photo: https://www.heypoorplayer.com/

Film Superhero Dari Tokoh Marvel yang memiliki Rating R atau Dewasa ini masih Film Marvel yang hak ciptanya dimiliki 20th Century Fox. Deadpool dan X-Men adalah salah satu tokoh marvel yang hak ciptanya dimiliki oleh 20th Century Fox. Dimana sebelumnya, 20th Century Fox sering gagal memproduksi film superheroes. Tetapi lainnya halnya dengan film Marvel dibawah Marvel Studio & Disney, yang mempunyai hak cipta untuk tokoh – tokoh The Avengers seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dll.

“We don’t have any plans to make R-rated Marvel movies,”

CEO dari Disney, Bob Iger, mengatakan “Kami tidak mempunyai rencana untuk membuat film marvel yang mempunyai Rating R” seperti yang dilansir oleh IBtimes. Jadi, sepertinya film – film tokoh Marvel yang dibawah naungan Disney tidak akan memiliki film yang mempunyai rating Dewasa. Apalagi, Disney memang terkenal dengan produksi film & animasinya yang ramah untuk semua kalangan, khususnya anak – anak.

Baca lainnya  Komikus Marvel Guardian of Galaxy Ternyata Orang Indonesia

Jadi, jika Spacer yang suka dengan film superhero Marvel yang dibalut dengan Rating R atau dewasa ini. Kalian hanya bisa menunggu film keluaran Marvel terbaru dengan hak cipta yang dimiliki 20th Century Fox. Diperkirakan untuk seterusnya, 20th Century Fox akan khusus untuk memproduksi film superhero bergenre Rating R, seperti Deapool 2 nanti.

Menurut Spacer, apakah film Superhero sebaiknya ber-rating R atau rating yang ramah untuk semua kalangan? Yuk berikan komentar kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here