Matt Reeves Sebagai Sutradara Baru Film ‘The Batman’ ?

Matt Reeves Sebagai Sutradara Peganti Ben Affleck Dalam Film
Source: http://www.mensjournal.com

Spacer! Nah, untuk spacer yang menjadi salah satu pecinta berat DC Comics yang ‘terombang – ambing‘ dengan berita Sutradara Baru untuk Film ‘The Batman‘ bisa sedikit lega nih. Setelah minggu lalu Ben Affleck secara resmi mengumumkan untuk mengundurkan diri dari kursi sutradara untuk Film The Batman. Otomatis tersebar banyak spekulasi diluar sana sebagai pengganti Affleck dan tidak sedikit fans dari Superhero satu ini menjadi ‘bingung‘ apakah film The Batman dapat tayang sesuai prediksi atau tidak.

Matt Reeves Dikabarkan Sebagai Sutradara Baru Film ‘The Batman’

Matt Reeves Sebagai Sutradara Peganti Ben Affleck Dalam Film The Batman -
Source: http://www.entertainmentfuse.com/

Ini dia berita yang membuat Spacer pecinta Film ‘The Batman‘ bisa sedikit lega. Dari informasi yang beredar, pihak Warner Bros sudah menetapkan director baru untuk peganti Ben Affleck. Yaitu Matt Reeves. Dikutip dari Variety, Matt Reeves telah ‘mengiyakan‘ tawaran dari Warnet Bros untuk melanjutkan proyek film superhore satu ini. Tetapi belum menemukan kesepakatan atau ‘deal‘ yang tepat antar keduanya. Walaupun ada beberapa sumber yang menyatakan Warnet Bros masih menghubungi sutradara – sutradara top lainnya.

Baca lainnya  Benarkah Ben Affleck Tidak Akan Lagi Memainkan Batman Di DC Universe?

Matt Reeves Berpengalaman Dalam Situasi Seperti Ini

Mungkin salah satu alasan mengapa Matt Reeves sudah dikatakan sebagai kandidat kuat karena pengalaman yang dimiliki oleh Matt Reeves. Reeves sudah pernah mengalami situasi seperti ini saat mengganti posisi Rupert Wyatt pada film “Dawn of the Planet of The Apes” dan dapat mengikuti kesuksesan sekuel sebelumnya. Film tersebut sukses menduduki Box Office dengan penjualan $708.8 Million.

Oleh karena itu, tuntutan agar meneruskan kesuksesan & memenuhi ekspektasi dari Film The Batman sangatlah besar dan berat. Tentu, hal ini membuat pihak Warner Bros memiliki alasan kuat untuk memilih Matt Reeves untuk menduduki kursi sutradara untuk film The Batman.

Baca lainnya  [Breaking] Matt Reeves Gagal Menjadi Sutradara The Batman?

Masalah Lain Pun Muncul ?

Jika Warner Bros memilih Matt Reeves sebagai sutradara The Batman nanti, ‘masalah‘ pun belumlah selesai. Pecinta film DC Comics & The Batman pun mempunyai pertanyaan baru, yaitu kapan Matt Reeves akan memulai proyek film ini? Karena dari yang kita tahu, Ben Affleck juga baru saja melewati periode sibuknya dari tahun kemarin setelah membintangi & tur promosi beberapa film layar lebar ”Batman v Superman: Dawn of Justice” tahun lalu, “The Accountant“, dan “Live by Night“. Tentu Ben Affleck pun harus mempunyai sedikit jeda waktu untuk beristirahat.

Lalu pertanyaan pun timbul untuk Matt Reeves, dimana Matt Reeves juga fokus promosi untuk sekuel fim “Dawn of the Planet of The Apes“, yaitu “War for The Planet of the Apes” yang akan tayang pada July 2017 nanti. Tentu hal ini membuat pertanyaan, kapan proses produksi Film The Batman akan dimulai? Beberapa sumber menyatakan bahwa proses akan dimulai bulan May 2017 mendatang dan pengambilan gambar dimulai pada akhir 2017 nanti. Sebelumnya, dikabarkan film ‘The Batman’ nanti akan dirilis pada tahun 2018.

Baca lainnya  5 Karakter DC Comics Yang 'Harus' Difilmkan Dengan Rating R / Dewasa

Hmmm.. Semoga saja tidak bermasalah ke waktu perilisan mendatang ya, Spacer! Pastinya sobat Spacer yang fans berat Batman sudah tidak sabar banget menunggu “The Batman” mendatang kan? Update terus berita tentang film “The Batman” di Spasikamu & Stay Tune guys! 🙂

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here