Mel Gibson Akan Menjadi Sutradara ‘Suicide Squad 2’ ?

Mel Gibson Akan Menjadi Sutradara 'Suicide Squad 2'
Source: http://powellong.com

Ada kabar baru lagi nih buat Spacer pecinta DC Comics terutama film anti-superheroes seperti Suicide Squad. Salah satu film mungkin yang akan dijadikan plot untuk DC Comics Universe nanti, Suicide Squad 2, sepertinya sudah hampir mendapatkan posisi sutradara yang akan menangani film tersebut. Menurut informasi yang berkembang, Mel Gibson menjadi kandidat kuat untuk posisi sutradara tersebut.

Warner Bros Ingin Mel Gibson Menjadi Sutradara ‘Suicide Squad 2’?

Rumor yang sebelum sempat berkembang jika Warner Bros ingin Suicide Squad 2 disutradarai oleh Mel Gibson rupanya ditanggapi dengan baik oleh dirinya. Dari informasi yang diambil dari Independent, Gibson mengkonfirmasi jika dirinya sedang dalam proses negoisasi dengan pihak studio. Saat ditanyakan oleh wartawan ‘Apakah (rumor negoisasi) sudah mendekati deal atau baru seperti kencan pertama?‘. Gibson pun menjawab ‘seperti kencan pertama‘.

“So is this getting close to a deal or is it a first date?,” the director was asked, to which he replied: “It’s kind of a first date.” – Independent

Sebelumnya, Suicide Squad pertama ini disutradarai oleh David Ayer. Tetapi, David sendiri sedang menggarap film “Gotham City Sirens” , yang mengisahkan Harley Quinn, Catwoman, dan Poison Ivy.

Kesuksesan Mel Gibson Dengan Hacksaw Ridge Menjadi Faktor Utama?

Baca lainnya  Fakta Unik DC Trinity, Salah Satunya Wonder Woman Ngangkat Palu Thor!
Mel Gibson Akan Menjadi Sutradara 'Suicide Squad 2' - 2
Source: https://moviepilot.com/

Sebelumnya, Mel Gibson sempat ‘menghilang‘ selama 10 tahun karena dilarang menyutradarai sebuah film akibat insiden mengendarai mobil sewaktu mabuk & mengeluarkan kata anti-semit. Salah satu film yang ditangani oleh Mel Gibson tahun lalu, Hacksaw Ridge, sepertinya menjadi faktor utama Warner Bros ingin Suicide Squad 2 ditangani oleh Gibson. Dengan budget sekitar $40 Juta dan meraup revenue Box Office sebesar $164.6 Juta tentu adalah sebuah comeback yang sangat baik bagi Mel Gibson. Hacksaw Ridge sukses menduduki jajaran box office dan masuk nominasi Best Director di ajang bergengsi, Oscar.

Mungki hal ini yang membuat Warner Bros ingin memberikan hal yang ‘lebih‘ dan sesuai ekspektasi dalam film Suicide Squad 2 kepada para penggemar DC Comics diseluruh dunia. Karena Suicide Squad 2016 lalu yang disutradarai oleh David Ayer dengan budget $175 juta, mendapatkan banyak kritik negatif dari pengamat film & pecinta DC Comics diseluruh dunia.

Baca lainnya  5 Superhero Terkenal Ini Nyatanya Tidak Memiliki Kemampuan Super Lho!

Pemilihan Mel Gibson Menjadi Sutradara ‘Suicide Squad 2’ Sedikit ‘Aneh’?

Mungkin jika dilihat kebelakang, jika penunjukan Mel Gibson ini menjadi kenyataan. Tentu ada sedikit aneh alias weird. Karena sebelumnya, seperti yang dikutip dari Indie Wire, Mel Gibson secara terang – terang mengkritik film superhero dari Warner Bros yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice dengan kalimat ‘a piece of sh*t‘. Lalu juga menambahkan “Aku tidak tertarik dengan (film) tersebut. Apakah kamu tau perbedaan antara superhero nyata (dalam film) dengan superhero didalam komik? Superhero nyata tidak mengenakan (bahan) spandex

“Do you know what the difference between real superheroes and comic book superheroes is? Real superheroes didn’t wear spandex”

Tentu pemilihan Mel Gibson menjadi Sutradara Suicide Squad 2 menjadi sedikit aneh jika kita sedikit melihat kebelakang. Tetapi, sepertinya pihak Warner Bros tidak begitu menanggapi serius masalah kritik tersebut & lebih fokus untuk masalah produksi Suicide Squad 2 nantinya.

Baca lainnya  List Film Superhero DC Comics Yang Tayang 2018

Yaaa.. pokoknya siapapun sutradaranya semoga bisa membuat film Suicide Squad 2 nanti sesuai ekspektasi ya, Spacer! Kita tunggu saja Suicide Squad 2 yang direncanakan akan rilis 2019 nanti 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here