Memilih Champion Paladins Yang Paling Cocok Untuk Pemula

sumber : PlayStation.Blog

Hai Spacer? Pernah dengar tentang paladins? Semenjak pertama kali kemunculannya, Paladins langsung mendapatkan pujian dari banyak orang berkat gameplay dan Championnya yang sangat menarik. Namun, sama seperti game online lainnya, pada awalnya banyak orang kesulitan memilih Champion Paladins yang paling cocok dengan gaya bermain mereka. Jika ini adalah apa yang kamu rasakan saat pertama kali bermain Paladins, maka inilah 5 Champions yang paling cocok untuk para pemula! Check this out.

1Barik

sumber : Reddit

Sebagai seorang Champion support, Barik dapat melindungi teman satu timnya menggunakan Barricade dan Turret. Dengan menggunakan senapan laras panjang, Barik dapat menyerang musuhnya dari jarak jauh dan melarikan diri berkat bantuan Rocket Boots. Dalam permainan, peran utama Barik adalah membantu Champion lainnya menyerang atau melindungi sebuah lokasi, dan inilah satu-satunya hal yang harus kamu kuasai saat bermain sebagai Barik.

Baca lainnya  Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

2Fernando

sumber : Online Games on SevenGames.com

Hanya dengan melihat sederetan skill yang dia miliki, semua orang pasti paham bahwa Fernando adalah seorang tanker. Dia akan selalu berada di baris depan, dan dia tidak akan membiarkan siapapun melukai teman satu timnya. Berkat bantuan Shield yang dia miliki, Fernando dapat menyerap hingga 8,000 damage dan membuat siapapun di sekelilingnya menjadi tidak dapat disentuh berkat bantuan Immortal. Sama seperti Barik, peran Fernando bukanlah mendapatkan banyak kill, melainkan untuk menyerap serangan musuh dan membiarkan teman satu tim-mu menghabisi tim lawan.

Baca lainnya  Fakta Menarik Overwatch Yang Kabarnya Mirip Paladins

3Evie

Ingin mencoba mendapatkan banyak kill dalam beberapa game pertama-mu? Evie adalah hero yang dapat kamu coba. Sebagai seorang flanker, Evie harus selalu bergerak untuk dapat menyerang musuh dari tempat yang tidak terduga dan meratakan mereka dengan tongkat es miliknya. Berkat bantuan Blink dan Soar, Evie adalah salah satu Champion dengan mobilitas tertinggi yang membuat dirinya sulit dikejar. Jangan pernah membiarkan dirinya terlalu lama di baris depan, karena nyawanya yang sangat sedikit membuat dia sangat mudah terbunuh.

4Ruckus

sumber : 2P.com

Apa yang akan terjadi jika kamu menggambungkan Champion dengan perisai Barik dan kecepatan serangan yang mematikan? Jawabannya adalah Ruckus. Sebagai seorang Champion yang selalu berada di baris depan, Ruckus selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap permainan. Dia memiliki dua perisai dan minigun yang membuat dirinya sangat sulit dikalahkan, apalagi dengan bantuan Hexa Fire.

Baca lainnya  Paladins Mirip Overwatch?

5Pip

sumber : GameSkinny

Paladins memiliki banyak Champion dengan skill yang cukup unik, namun, tidak ada satupun yang dapat merubah musuhnya menjadi seekor ayam raksasa selain Pip. Sebagai seorang support, Pip harus berada di belakang Champion lain untuk menyembuhkan teman satu timnya dan memperlambat serangan musuh. Ditambah lagi, Pip memiliki skill yang dapat membuat dirinya menjadi lebih lincah dan menghilangkan semua debuff!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here