Jika Spacer tergila-gila dengan film serial Harry Potter, kalian harus menonton film Fantastic Beast yang sudah tayang beberapa hari ini. Film drama fantasy yang kental dengan action ini ditulis oleh J.K Rowling dan disutradarai oleh David Yates. Film ini terinspirasi dari salah satu buku sekolah yang muncul pada serial Harry Potter. Maka dari itu, Spacer tak boleh ketinggalan filmnya.

Baca lainnya  Fakta Tentang Emma Watson yang Potterhead (Mungkin) Nggak Tau!

Cerita Singkat Fantastic Beast

Sumber : The Daily Dot

Fantastic Beast bercerita tentang petualangan Newt Scamander di New York pada tahun 1926. karakter yang diperankan oleh Eddie Redmayne ini bermaksud meneliti dan menyelamatkan binatang magis yang berbahaya. Namun, ditengah petualanganya, salah satu binatang magisnya lepas di tengah kota New York. Akibatnya, Newt dan teman-temannya harus menangkap makhluk magis yang hilang sebelum ada kekacauan. Petualangan ini semakin seru karena saat itu, tanpa sepengetahuan Newt, ada penyihir hitam berbahaya yang sedang mengancam keselamatan kota.

Dibagi jadi 5 Serial

Baca lainnya  Harry Potter Terlalu Banyak Menolak Aktor Berbakat, Ini Buktinya!

Berita baiknya adalah, akan ada lima seri Fantastic Beast ini. Jadi Spacer dapat menikmati petualangan Newt Scamander. Tadinya, film ini hanya akan dibuat menjadi trilogy. Namun, Rowling berubah pikiran dan berencana membuatnya menjadi lima film serial. Dan menurut kabar yang beredar, sequel Fantastic Beast akan dirilis pada tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here