Mengenal Sifat Yang Ada Pada Tokoh Anime

sumber : Twitter

Hai spacer! Seperti yang kalian ketahui manusia mempunyai watak dan kepribadian masing-masing yang tidak sama dan hal itu juga berlaku pada dunia anime loh! Yap! Tokoh anime juga punya watak dan kepribadian masing-masing seperti halnya manusia, beberapa Watak tersebut adalah Tsundere,Dandere, Yandere dan Kuudere. Sudah kah kamu tau tentang hal itu? kalau belum langsung saja yuk, Check this out.

1Tsundere

sumber : deviantart

Kata ini berasal dari kata tsun tsun yang berarti membuang muka dengan sebal, dingin dan serba acuh.Ditambah dere dere yang berarti menjadi penuh kasih sayang atau sedang jatuh cinta. Sifat Tsundere ini seringkali membuat orang lain bingung karena sifatnya yang judes tetapi juga bisa menampilkan sisi sayangnya, yup! watak Tsundere ini sangat berhati-hati dalam menyembunyikan perasaannya terhadap orang yang disukainya agar hal itu tidak ketahuan.

Baca lainnya  5 Karakter Fairy Tail yang Paling Disukai

Tetapi faktanya watak Tsundere juga punya kelemahan, hal ini akan terlihat ketika lama-lama hati seorang tsundere pasti akan luluh dan terlihat perasaannya juga seiring berjalannya waktu, jadi hal ini sangat sering menjadi kesalahpahaman terhadap orang disekelilingnya atau bahkan pujaan hatinya karena watak ini terlihat membenci diluar tetapi menyukai di dalam.

2Dandere

sumber : Twitter

Dandere gabungan dari kata danmari yang berarti diam dan dere-dere, jadi karakter tipe ini adalah karakter yang pendiam, tidak banyak tingkah, umumnya pemalu, tetapi saat pujaan hatinya datang ia dapat melakukan hal-hal yang tidak terduga. Jadi tokoh dengan watak ini sangatlah jarang bicara dan tingkah lakunya juga sangat kalem dan datar, memang butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkan pujaan hatinya karena ekspreksinya yang kurang bisa terbaca.

Baca lainnya  Nonton Anime Ternyata Ada Manfaatnya loh!

3Yandere

sumber : Google+

Yandere adalah gabungan dari kata yanderu yang berarti gangguan mental atau gangguan jiwa dan dere-dere, kok gitu? yup! tokoh dengan watak ini umumnya dikaitkan dengan psikopat yang sangat mencintai pujaan hatinya sampai mati, tokoh dengan watak ini memang sering kali tampil ramah dan manis tetapi ternyata di dalam dirinya terdapat sosok sadis dan kejam ketika mulai adanya api cemburu. Jadi jangan macam-macam dengan watak ini jika tidak ingin jadi korbannya, karena karakter ini rela membunuh demi cinta!

Baca lainnya  4 Anime Kurang Populer yang Mirip Sword Art Online

4Kuudere

sumber : Another Wiki

Kuudere berasal dari gabungan kata cool (dalam Bahasa Jepang dibaca kuuru) yang artinya keren, gagah dan dere-dere. Karakter ini banyak di jumpai pada game RPG juga, karakter ini sangat suka menatap dengan pandangan tajam dan datar, tetapi walaupun memiliki wajah yang datar dan cenderung bersikap keren, karakter ini dapat terlihat sangat manis karena keunikan nya memberi kesan kepribadian yang polos dan tenang, sehingga banyak orang yang malah gemas dengan tokoh anime berwatak kuudere ini. Kuudere cenderung bersikap formal dan agak kaku.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here