Mengintip Kisah Spiderman Terbaru Lewat Trailer Spiderman Homecoming

Sumber : Geek.com

Awal Desember kemarin, untuk pertama kalinya trailer Spiderman Homecoming diluncurkan. Spacer bisa menikmati trailer ini di Youtube maupun situs-situs lainnya. Rencananya, cuplikan film ini akan diikuti oleh trailer kedua. Namun, belum jelas kapan pastinya cuplikan film ke-2 akan diluncurkan.

Menit awal yang mengocok perut

Trailer pertama Spiderman Homecoming ini sangat menarik. Di menit-menit awalnya, Spacer akan melihat segerombolan penjahat yang memakai topeng Avengers sedang membobol bank dengan peralatan canggih. Dengan santainya, Spiderman menghadapi penjahat ini. Ia bahkan berkata, ‘Wait a minute, you guys aren’t the real Avengers!” dengan gaya bercanda. Di scene ini, Spiderman memakai kostum dengan desain baru yang membuatnya tampak lebih fresh. Musuh Peter Parker pun tak kalah keren. Untuk menyelamatkan dunia, ia harus melawan Vulture. Ia juga harus menghadapi kejahatan-kejahatan lain di film ini

Baca lainnya  Mau Nonton Guardian of Galaxy? Coba Cek Ini Dulu!

Kehadiran Tony Stark alias Iron Man

Sumber : Movie Web

Kita tahu bahwa serial Iron Man memang dirumorkan berhenti dan tamat pada seri ketiganya kemarin. Namun siapa bilang aksi Tony Stark berhenti begitu saja. Setelah muncul dalam Captain Amerika, kali ini jenius dan biliuner muda ini muncul lagi dalam Spiderman Homecoming. Nantinya Peter memperoleh dukungan dari Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dalam menumpas kejahatan.

Baca lainnya  Komikus Marvel Guardian of Galaxy Ternyata Orang Indonesia

Berbeda dengan Alur Sebelumnya

Apabila sebelumnya, Peter Parker selalu bersahabat dengan Harry Osborn dan memiliki ketertarikan kepada Gwen Stacy dan kemudian Mary Jane, kali ini Marvel membuat gebrakan baru dengan menghadirkan tokoh Ned Leeds sebagai sahabat terbaru Peter dan Liz sebagai perempuan yang ditaksirnya. Dua tokoh terbaru ini menjadi bukti keluarnya bayang-bayang Spider-man Homecoming dari film-film terdahulunya.

Baca lainnya  4 Fakta Unik & Mengejutkan Marvel Defenders

Hanya dengan menonton trailer film ini, kalian tentu menjadi tak sabar menantikan film Spiderman terbaru. Bagaimana tidak? Dari trailernya aja film ini terlihat sangat menarik dan membuat penasaran. Apalagi filmnya, pasti keren. Yuk cek trailernya di sini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here