Mengintip Peran David Beckham di Film King Arthur

Mengintip Peran David Beckham di Film King Arthur
Source Photo: http://lifestyle.one/

Halo Sobat Spacer! Salah satu film yang bertemakan kehidupan eropa kuno, Kign Arthur, sepertinya mempunyai satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri. Yup! Karena film ini terdapat peran dari salah satu pesepak bola tersohor dan juga sekaligus model yang terkenal di dunia,yaitu David Beckham! Apakah Spacer sudah melihat peran – peran Beckham dalam film tersebut? Bagaimana ya aksinya dalam film King Arthur? Yuk simak ulasan berikut ini!

Peran David Beckham Menjadi Cameo di Film King Arthur

Film kolosal dari Warner Bros satu ini mengisahkan tentang seseorang raja yang terbuang bernama Arthur dan berusaha untuk mengembalikan posisinya menjadi raja kembali. Untuk Tokoh Arthur, diperankan oleh Charlie Hunnam. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie memiliki satu hal yang menjadi pusat perhatian, yaitu adanya penampilan David Beckham pada Film King Arthur ini. Walaupun David Beckham memang hanya menjadi Camoe alias bukan menjadi aktor utama, tetapi tentu kehadirannya tetap menjadi salah satu hal yang menarik untuk diperhatikan.

Baca lainnya  Unik! Deretan Pemain Sepak Bola Ini Cidera Karena Alasan Yang Konyol!

 

Rough day at the office @kingarthurmovie @guyritchie

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on Mar 28, 2017 at 6:59am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Aksi David Beckham terungkap pada saat dirinya memposting fotonya saat bermake saat syuting film King Arthur ini. Terlihat wajah Beckham yang dikenal sangat mulus dibuat menjadi sangat kasar. Ia menulis caption “Hari Yang Kasar di Kantor @KINGARTHURMOVIE @GUYRITCHIE“.

 

It was a pleasure to work with the @kingarthurmovie team on such an amazing film #KingArthur

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on May 10, 2017 at 8:00am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Baca lainnya  3 Alasan Mengapa Film King Arthur Gagal di Box Office

Dalam Instagramnya juga, ia memposting sebuah video yang berisi tentang ‘behind scene’ David Beckham pada film tersebut. Beckham menambahkan dengan caption “Sebuah kebanggaan untuk bekerja dengan tim @KINGARTHURMOVIE pada sebuah film yang luar biasa #KINGARTHUR”.

Faktor Kedekatan David Beckham Dengan Guy Ritchie

Memang sudah menjadi rahasia umum jika David Beckham berteman baik & dekat dengan Guy Ritchie. Karena kedekatannya tersebut, David Beckham juga pernah membantu menjadi aktor pendukung di film Guy Ritchie lainnya, seperti dalam film besutan Rithchie juga yaitu The Man from U.N.C.L.E. (2015). David Beckham berperan menjadi seorang projectionist dalam film tersebut. Oleh karena itu, bisa jadi hal tersebut membuat Ritchie dapat memasukan David Beckham ke dalam film – film selanjutnya.

Kritikan Untuk Peran David Beckham Pada Film King Arthur

“He was fantastic, I love old Becksy. He is a fabulous actor and a real pleasure to be with.”

Mungkin jika di dunia Sepak Bola ataupun model, kiprah dari David Beckham sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Namun nampaknya dalam hal memerankan karakter Tigger dalam film layar lebar King Arthur ini masih mendapatkan banyak kritik. Namun dilansir dari Independent, Guy Ritchie masih membela aksi David Beckham dengan mengatakan “Ia fantastis, saya suka Beckham yang tua. Ia adalah aktor yang menakjubkan dan sebuah kehormatan bisa bekerja dengannya“.

Baca lainnya  Unik! Deretan Pemain Sepak Bola Ini Cidera Karena Alasan Yang Konyol!

Apakah Spacer sudah menonton film King Arthur yang sudah dirilis mulai tanggal 12 May 2017 kemarin? Bagaimana menurut kalian dengan akting dari David Beckham? Yuk tulis opini kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here