Mengintip Red Dead Redemption 2, Lewat Trailer Terbarunya

Sumber : Screenrant

Bagi Spacer yang suka dengan video game Red Dead Redemption pasti tak sabar menantikan rilis Red Dead Redemption 2. Pada tanggal 20 Oktober lalu, trailer game ini baru saja beredar. Dari trailer ini, Spacer bisa melihat betapa menariknya game ini.

Kemungkinan Dirilis Pertengahan 2017

Para penggemar Red Dead Redemption pasti sangat senang dengan dirilisnya trailer ini. Dan mereka akan lebih senang lagi saat mendengar bahwa Rockstar Games akan memajukan rilis dari video game ini, yaitu pada musim gugur 2017. Ternyata, yang menyambut berita baik ini bukan cuma gamers. Para pemegang saham juga menyambut positif berita ini. Dengan adanya berita mengenai rilis Red Dead Redemption 2, harga saham Rockstar Games naik hingga 20%. Fantastis bukan?

Baca lainnya  Pencapaian GTA V di Gaming Industry

Tujuh Karakter Utama

Red Dead Redemption 2 berlatar belakang Old West lengkap dengan cowboy, bandit, gurun gersang, kota kecil, dan ternak. Dari trailer yang sudah beredar, single-player game ini sepertinya akan memiliki tujuh karakter utama. Grafik yang disajikan dalam trailer ini sangat menarik dan terlihat nyata.

Lokasi dan Tempat Game tersebut

Baca lainnya  Pencapaian GTA V di Gaming Industry

Sepertinya akan ada banyak adegan yang dilakukan di alam terbuka. Video game ini nantinya akan di berbagai lokasi. Dari peta game yang disajikan dalam trailer, Spacer akan melihat bahwa ada perkemahan karavan, sungai, dan dataran luas yang dapat kalian kunjungi saat bermain Red Dead Redemption 2.  Kalian dapat memainkan game ini di PS4 dan Xbox One.

Baca lainnya  Pencapaian GTA V di Gaming Industry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here