Menuju Masa Lalu Bersama Miwa dan Kentaro Sakaguchi di Kimi To 100 Kaime No Koi

Sumber : Asian Wiki

Film Kimi to 100 Kaime no Koi atau dalam bahasa Inggrisnya You are My 100th Love yang akan ditayangkan pada bulan Februari 2017 di Jepang ini memang telah ditunggu oleh begitu banyak orang. Siapa yang menyangka film ini akan menghadirkan penyanyi Miwa dan Kentaro Sakaguchi.

Berbeda dengan film yang biasanya diadaptasi dari Anime/Manga atau mungkin novel, Kimi to 100 Kaime no Koi ini merupakan karya orisinil dari Satomi Ooshima yang sebelumnya menulis One Litre no Namida, film yang bahkan diadaptasi oleh begitu banyak orang dari berbagai belahan negara.

Baca lainnya  Yuk Intip JETS, grup Cheerleaders Jepang yang Terbang ke Amerika

Kisah ini bercerita mengenai Aoi (Miwa), seorang siswa dan penyanyi band di universitasnya tiba-tiba mengalami kecelakaan pada tanggal 27 Juli. Beberapa waktu kemudian, ia tersadar telah berada di aula sekolah dan Riku (Sakaguchi), salah seorang kawan lamanya berkata bahwa ia bisa memutar waktu dan menyatakan perasaannya.

Tentu saja, memutar waktu tak semudah itu. Ada konsekuensi yang tak diketahui hingga tanggal 27 Juli semakin mendekat.

Baca lainnya  Cerita yang Menyenangkan dan Menyedihkan di Road to You, Wajib Nonton!

Bicara soal adegan, ada yang menarik dari adegan dalam film ini. Kabarnya Sakaguchi akan bermain gitar sambil bernyanyi. Hal ini diungkapkannya sebagai pengalaman pertama yang ia rasakan. Seperti yang kita ketahui, Sakaguchi memang menjadikan aktor sebagai profesi utamanya. Berbeda dengan Miwa yang memang seorang penyanyi dan penulis lagu. Lantas bagaimana aksi keduanya?

Baca lainnya  Sword Art Online Season 3 akan Tayang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here