Miniatur Robot BB-8 Star Wars yang Lincah dan Bernyawa

Sumber : BleedingCool

Sphero BB-8 adalah sebuah robot mainan mungil yang terlihat bagaikan bernyawa dan bisa bergarak dengan lincah. Robot ini memang tidak membantumu mengambil makanan atau sebatas membukakan pintu. Tetapi lebih untuk memenuhi obsesi SPACER sebagai penggemar BB-8 dari film Star Wars. Robot ini bahkan juga menghadirkan tingkah konyol BB-8 Star Wars yang biasanya cuma sebatas kamu lihat di dalam film.

Kontrol perintah yang bisa menggunakan suara

Baca lainnya  3 Gadget Ini Jadi Produk Paling Laris Sepanjang Tahun 2016

Robot mungil ini bisa kamu kontrol dengan smartphone maupun tablet (iOS dan Android) yang sudah terhubung dengan Bluetooth. Sphero BB-8 bisa kamu perintah menggunakan suara, pastinya perintah ini juga perintah sederhana semacam “Go Forward’ dan lain-lain. Aktifkan mode “patroli otomatis” untuk membuat Sphero BB-8 berkeliling dengan sendirinya sambil terus mengeluarkan suara lucunya.

Sumber : Humanoides

Dilengkapi Juga Dengan Pesan Hologram

Baca lainnya  Plus dan Minus Playstation vs PC Gaming

Bukan Cuma itu, Sphero BB-8 juga dilengkapi pesan hologram. Bukan pesan hologram sungguhan, tapi berupa konten augmented reality yang ada dalam smartphone. Kamu bisa mengarahkan kamera tablet atau smartphone ke BB-8 dan si robot mungil ini terlihat mulai memproyeksikan hologram biru di layar.

Teknologi ForceBand, mengendalikan BB-8 dengan Gerakan Tangan

Dilengkapi pula dengan force band, ini akan membuat kamu bisa mengendalikan gerak BB-8 melalui  gestur. Meskipun gestur-gesturnya memang harus kamu pelajari terlebih dahulu, terkadang mungkin ini akan membuatmu merasa repot tetapi sangat menyenangkan. Karena kamu memang tidak cukup hanya mempejarai video tutorial untuk menguasainya.

Baca lainnya  Review Smartphone Baru, Google Pixel
Sumber : Blogdot

Untuk memilikinya kamu harus mengeluarkan biaya $150 per robot, baik di toko online atau toko retail layaknya Apple Store. Yuk, kita cek videonya dibawah ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here