Hai Spacers, mobil merupakan alat transportasi untuk mempermudah seseorang atau beberapa orang pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Biasanya semakin besar bentuk dan ukurannya, dapat membawa atau mengantarkan lebih banyak orang, namun tidak semua mobil seperti itu, karena dilihat dari fungsinya, terdapat supercar yang hanya dapat membawa 2 orang, padahal memiliki ukuran mobil yang besar, memang supercar seperti Lamborghini Aventador hanya dapat membawa 1 orang pengemudi dan 1 orang penumpang karena mobil tersebut di desain agar dapat melaju di kecepatan tinggi dengan stabil, serta penempatan mesin yang dipindahkan ke belakang.

Rolls-Royce Sweptail

Lalu terdapat 1 tipe mobil lagi yang bentuknya besar, namun hanya dapat membawa 2 orang, yaitu mobil luxury, yang di desain untuk memberikan kemewahan disetiap sudut kabin. Ketika orang bertanya kenapa mobil mewah bentuknya sangat besar, namun hanya dapat membawa 2 orang, jawabannya adalah, karena mobil tersebut merupakan karya seni, yang sangat unik.

Baca lainnya  Lucid Air, Penantang Baru Tesla Electric Vehicle

Melalui Rolls Royce model terbaru, merek mobil mewah tersebut menciptakan sebuah mobil bernama Sweptail, sebuah model “bespoke” khas Rolls Royce, yang artinya mobil ini diciptakan khusus untuk seorang konsumen. Dengan basis model Phantom Coupe yang di desain ulang dengan tambahan beberapa fitur permintaan konsumen spesial tersebut.

Nah yuk bahas kelebihan atau fitur yang terdapat pada Roll Royce Bespoke, Sweptail;

  1. Tetap memiliki beberapa ciri khas Rolls Royce Phantom, dan terdapat pada bagian headlamp (lampu depan), model pintu “Suicide Door”, dan bentuk coupe dari Phantom Coupe, dan mesin 6.75-litre V12.
Rolls Royce Sweptail 20172. Exterior:
  1. Panoramic Sunroof, bagian atap mobil ini merupakan kaca, yang diciptakan khusus dari permintaan konsumen.
  2. Grill khas Rolls Royce, dengan ukuran paling besar diantara model lainnya, bahan aluminium yang di buat mengkilap. Selain itu terdapat “frame” yang menyelimuti bagian depan dari Sweptail.
  3. Beberapa bagian dari mobil ini disesuaikan dengan keinginan konsumen yaitu menyerupai “Racing Yacht” yaitu lekukan bagian belakang di desain menyerupai yacht,
  4. Samping body hingga kebagian bawah mobil yang menyatu seakan-akan terlihat seperti kapal, yang tidak memiliki bagian terpisah dari samping hingga ke bawah body.
  5. Lampu belakang yang di desain seperti ujung peluru.
Rolls Royce Sweptail 20173. Interior:
  1. Split-level wooden rear deck, bagian yang seharusnya menjadi tempat duduk untuk 2 orang penumpang, diganti menjadi 3 level tempat penyimpanan, yang secara khusus diminta oleh konsumen sebagai tempat topi mewah miliknya,
  2. Di bagian samping didesain khusus (ukuran disesuaikan dengan laptop milik konsumen) sebagai tempat penyimpanan tas laptop, dengan bahan carbon fiber dibalut dengan kulit mewah
  3. Split-level wooden rear deck memiliki bahan dasar kayu Macassar Ebony yang di haluskan, dan kulit dengan tema moccasin.
  4. Jam pada dashboard, yang dapat berputar menjadi layar media.
  5. Bagian konsol tengah, yang berupa console box, namun ketika dibuka, terdapat botol champange dan 2 gelas kristal, yang di desain mudah diambil oleh kedua orang didalam kabin.
Baca lainnya  SUV Terbaru dan Termewah Mercedez Benz

Rolls Royce Sweptail 2017

Rolls Royce Sweptail tercipta hasil kombinasi dari orang-orang kreatif di Rolls Royce, dan konsumen spesial tersebut, dan setiap detail dari mobil ini dibuat langsung menggunakan tangan-tangan professional dari Rolls Royce. Setiap kostumisasi dan penambahan bagian yang dipilih oleh konsumen untuk mobil ini langsung diberi tau ke konsumen berapa harganya, dan estimasi harga dari Sweptail dapat mencapai 10 juta Poundsterling, atau 170 miliar rupiah sebelum pajak dan penambahan biaya barang mewah lainnya.

Baca lainnya  Makin Keren Dengan SUV terbaru Range Rover, Velar

Nah itu dia beberapa informasi mengenai Rolls Royce Bespoke Sweptail. Semoga bermanfaat ya Spacers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here