Morphling, Sang Elemental Penguasa Lautan

Morphling adalah salah satu hero yang paling misterius dalam Dota 2. Tidak ada yang tahu darimana dia sebenarnya berasal dan mengapa dia dapat membuat duplikat yang bentuknya menyerupai hero lain. Jika kamu ingin tahu lebih hal menarik lainnya tentang hero ini, yuk kita simak back story dari Morphling! Check this out.

Saat membicarakan tentang hero dengan kemampuan yang paling fleksibel, nama yang pertama terlintas di kepala banyak orang pasti adalah Morphling, terlepas dari banyaknya hal yang dapat dia lakukan, apakah kamu tahu kalau sebenarnya dia adalah salah satu elemental yang ada di dunia Dota 2 seperti Ancient Apparition dan Earth Shaker?

Jauh sebelum War of the Ancient dimulai, tubuh Morphling yang masih dibekukan dalam sebuah komet telah memulai perjalanannya mengitari alam semesta. Tidak ada yang tahu darimana komet tersebut berasal dan kemana tujuannya. Namun, satu hal yang dia ingat dengan jelas adalah sosok Dewa Polymorphia yang ia sembah.

Baca lainnya  Tips Role Support di Dota 2

Komet tersebut mendarat ditengah sungai, dan tubuh Morphling akhirnya terbebas dari bentuk es yang selama ini telah menutupi dirinya. Terlahir ditengah konflik, Morphling yang belum mengetahui kekuatannya sebagai seorang elemental terkejut dengan apa yang terjadi di sekelilingnya yang telah terjadi perperangan.

sumber : Dota 2 Guide Indonesia Newbie

Ratusan orang yang saling membunuh tanpa alasan yang jelas. Walaupun dirinya adalah seorang elemental, Morphling masih belum mengetahui apapun tentang dunia yang tempat dirinya mendarat, dan secara reflek Morphling merubah bentuk tubuhnya menjadi prajurit pertama yang menyentuh genangan air sungai tersebut.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Sebagai Role Solo Hardlane-Offlaner Di Dota 2

Sang elemental terus mengulangi hal tersebut sebanyak beberapa kali. Saat dirinya merasa tubuh yang dia kendalikan terlalu lemah untuk dapat mengalahkan lawannya, dia akan mengambil bentuk lain yang jauh lebih kuat.  Pada akhir perang tersebut, Morphling adalah satu-satunya pemenang dari perang tersebut.

Rasa penasaran telah menguasai tubuhnya, dan secara perlahan dia memutuskan untuk mendekati sumber cahaya yang berada di tengah kolam. Dengan setiap langkah yang dia ambil, bisikan tersebut menjadi semakin kuat hingga akhirnya menjadi suara yang terdengar jelas  Radinthuul telah memanggil dirinya dari luar angkasa.

Baca lainnya  Hero Dota 2 Yang Playstyle nya Complex Banget

Air yang berada di sekelilingnya merasuki tubuhnya dan mulai membentuk sebuah perisai untuk melindungi tangan serta tubuhnya, sebuah mahkota yang dibuat dari pecahan Radinthuul disematkan oleh sang Ancient tersebut diatas kepalanya. Salah satu pecahan Radinthuul ternyata bersemayam dalam kolam tersebut dan menyatu dengan Morphling seorang Ancient telah menyatu dengan elemental.

Berbekalkan dengan tubuh barunya, Morphling langsung memulai perjalannya menyusuri seluruh wilayah lautan. Dia menyaksikan bagaimana pertempuran terakhir Admiral Kunka dengan pasukannya, pemberontakan yang terjadi di Dark Reef saat Slark berhasil melarikan diri hingga perang antar pasukan Levianth dengan Slithereen. Dengan mengambil berbagai wujud yang berbeda, tidak ada satupun kejadian yang luput dari pengawasan Morphling.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here