Hai Spacers, smartphone merupakan sesuatu yang selalu kita bawa kemana-mana, karena digunakan untuk berbagai macam hal dihampir setiap aktivitas kita, sehingga kita mungkin bisa berpikir harus memiliki smartphone yang terlihat keren, kuat, dan memiliki fitur yang lengkap. Brand-brand ternama pencipta smartphone pada tahun 2017 memberikan pilihan produk smartphone yang sangat menggiurkan bagi kita, namun balik lagi ke biaya dan harga, apabila kamu ingin mempunyai smartphone yang terlihat keren, kuat, dan fitur komplit tapi dengan harga terjangkau pada saat yang bersamaan, kamu akan kesulitan menemukan smartphone yang sesuai kriteria kamu itu.

Sumber: Youtube

Motorola merupakan salah satu brand pertama yang terjun merilis smartphone dengan sistem operasi Android pada saat awal Android tercipta, yang hingga beberapa waktu lalu Motorola sempat beberapa kali memperlihatkan sebuah slogan yang tidak biasa digunakan oleh brand smartphone lainnya, yaitu “A Google Company”, yang kemudian menjadi bagian dari Lenovo. Tentu dengan menggunakan strategi tersebut, brand Motorola dapat semakin naik untuk menjual produk-produk Smartphonenya, terlebih karena belakangan ini Motorola mentargetkan produknya untuk kalangan yang spesifik, yaitu merupakan mereka yang mencari smartphone dengan desain seperti smartphone mahal, kuat, dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Seri Moto G merupakan seri andalan Motorola dalam menjual smartphone nya.

Baca lainnya  Smartphone LG G6+, Memiliki Storage & RAM Lebih Besar dari LG G6 Biasa

Moto G5 Plus, merupakan budget smartphone terbaru Motorola yang menawarkan banyak fitur menarik, ini dia fitur dan spesifikasinya:

  1. Harga sekitar 3 jutaan
  2. Dual Sim card dengan jaringan yang pastinya 4G
  3. Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan Bluetooth
  4. Layar 5,2 Inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan kedalaman pixel hingga 424 pixel per inch
  5. Permukaan layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass 3
  6. Sertifikasi IP67 membuat bodinya tahan percikan air
  7. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625
  8. Prosessor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz
  9. Kemampuan grafis didukung dengan Adreno 506
  10. Tersedia MicroSD card slot
  11. Android 7.0 Nougat ketika pertama dinyalakan
  12. Kamera utama 12 MP dengan Dual LED Flash, Autofocus dan juga PDAF Sensor. Selain itu juga terdapat tambahan fitur software pada kamera nya seperti Laser Autofocus, Gesture Shot, Auto HDR, LowLight Mode hingga Rapid Focus
  13. Merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p@30fps ditambah fitur Slow Motion Video
  14. Kamera selfie 5 MP dengan fitur OmniVision OV5695 aperture f/2.2
  15. Baterai Li-Po dengan daya 3000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 290 jam
Baca lainnya  Ini dia Flagship High-End terbaru di 2017
Sumber: Google

Selain spesifikasi tersebut, Moto G5 Plus ini memiliki fingerprint scanner yang dapat berguna untuk gesture command, seperti swipe ke kiri pada fingerprint akan menjalankan perintah back, atau swipe dari kiri ke kanan akan menjalankan perintah buka tampilan multitasking.

Kemudian terdapat fitur raise to wake up yang memudahkan kamu melihat jam atau notifikasi yang ada pada smartphone kamu, tanpa harus menekan tombol apapun.

Baca lainnya  Nokia 6 Laris Manis di Pasar Smartphone China

Moto G5 Plus juga memiliki body dari bahan metal, dengan warna yang untik yaitu emas atau abu-abu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here