Nana Mizuki akan Ikut membintangi Monster Strike the Movie!

Sumber : Anime News Network

Spacer pasti tak sabar menanti Monster Strike the Movie yang akan mulai tayang tahun depan. Animasi ini konon kabarnya akan dibintangi oleh banyak artis beken sebagai pengisi suaranya. Kabar yang terbaru menyebutkan bahwa Nana Mizuki dan Kouchi Yamadera juga akan bergabung dengan artis-artis lainnya di film ini loh.

Penyanyi yang juga mengisi suara Hinata, Anime Naruto

Beberapa Spacer mungkin belum begitu kenal dengan si penyanyi cantik nana Mizuki. Wanita yang bernama asli Nana Kondo ini sudah aktif menjadi pengisi suara sejak tahun 1998 sebelum akhirnya terjun ke dunia musik. Kalian yang hobi menonton naruto mungkin sudah akrab dengan suaranya. Wanita kelahiran tahun 1980 ini sangat terkenal karena perannya di serial anime Naruto. Di serial ini, dia bertugas mengisi suara Hinata Hyuuga. 

Nana Mizuki juga Sukses dalam Karir Bermusik

Setelah 2 tahun sukses menjadi pengisi suara, Nana akhirnya merilis sebuah single yang berjudul ‘Omoi’. Single ini cukup sukses di pasaran dan akhirnya mendorong Nana untuk merilis sebuah album. Album pertamanya dirilis pada tahun 2001 dengan judul Supersonic Girl. Yang sangat populer pada waktu itu. Karir bermusik wanita cantik ini semakin sukses saat dia mengeluarkan album ‘Innocent Starter’. Hingga, puncak kesuksesan Nana Mizuki adalah saat dia mengeluarkan album ‘Ultimate Diamond’ dan single ‘Phantom Minds’.

Pernah  Mengisi suara 130 Karakter termasuk Iron Man dan Glee

Selama karirnya sebagai pengisi suara, Nana Mizuki telah mengisi suara 130 karakter. Wanita ini tidak hanya aktif berkarir di Jepang. Dia juga ikut andil bagian pada film maupun serial Amerika, contohnya Iron Man dan Glee. Wah jadi nggak sabar nih buat nonton filmnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here