Naruto Shippuden Akhirnya Tamat!

sumber : YZGeneration

Tidak terasa ya, sudah lebih dari 10 tahun sejak komiknya pertama kali terbit dan anime-nya ditayangkan. Akhirnya kisah petualangan Naruto benar-benar tamat di anime Naruto Shippuden Episode 500. Bagian akhir dari kisah Naruto ini pastinya akan menjadi penutup yang sangat mengharukan bagi penggemarnya sejak dulu! episode 500 ditutup dengan acara pernikahan Naruto dan Hinata. Naruto Episode 500 ini sangat spesial, dan kembali menunjukkan superioritas versi anime dengan manga.

Semua adegan yang mengingat semua adegan yang kalian lihat kali ini eksklusif anime, tidak ada dalam versi manganya yang sudah resmi tamat sejak tahun 2014 yang lalu. Memang Naruto 500 mengadaptasi novel Konoha Hiden, namun dari pantauan penulis selama penayangan filler berbasis Shinden dan Hiden beberapa bulan belakangan, hanya sedikit penggemar Naruto yang juga ikut membaca versi novelnya.

Baca lainnya  Menggegerkan!! Ternyata Akatsuki Dibuat Oleh Anak Muda

Cerita filler tersebut memang mengangkat epilognya, serta perlahan mengisi kekosongan antara chapter 699 dan 700 yang cukup panjang rentang waktunya. Hal itu makin membuat tiga bulan penuh filler Shinden dan Hiden menjadi episode-episode terbaik anime Naruto.

Meskipun beberapa episode belakangan tergolong santai dan menghibur dengan banyak adegan kocak, namun tidak bisa dipungkiri episode 500 di atas pasti sukses membuat fan “baper”. Momen yang selama ini biasanya hanya tergambar oleh fan art bisa diwujudkan dalam berbagai adegan yang memorable. Sakura yang menerima surat Sasuke menjadi salah satu momen SasuSaku terbaik, walaupun, tanpa kehadiran Uchiha ini di tengah pesta.

Baca lainnya  Karakter Anime Yang Gak Pantang Menyerah! (Part 1)
sumber : MyAnimeList

Walaupun singkat, namun episode 500 mampu menyampaikan dengan baik bagian akhir novel Konoha Hiden. Well, hampir sih, karena banyak juga fan yang merasa terlalu singkat momen kebersamaan pada shinobi tersebut, dan merasa seharusnya episode ini dibuat sebagai episode spesial dengan tambahan 20 menit lainnya!

Penegasan tamatnya Naruto Shippuden juga diunggah melalui akun Twitter resmi franchise Naruto, yang membuat pernyataan penting mengenai akhir cerita Naruto. Post ini memperlihatkan foto diri Naruto ketika melihat Hokage Mountain di Konoha menjelang pernikahannya.

Kemudian kita melihat teman-teman Naruto yang ikut meramaikan pesta dengan sifat-sifat unik dan konyol yang khas. Tenten yang malu melihat kelakuan teman dan gurunya men-juggling barbel, Choji yang “jatuh cinta” dengan kue pernikahan, dan kiriman surat selamat dari Sasuke yang sedang berada jauh entah di mana.

Baca lainnya  Terungkap! Fakta tersembunyi Dibalik anggota Akatsuki

Akan tetapi tentunya ini bukan akhir dari kisah para ninja Konoha, karena petualangan dan Semangat Api mereka masih akan berlanjut dalam cerita Boruto: The Next Generation yang segera tayang pada awal April 2017 mendatang!

Akan Menceritakan mengenai tim Konohamaru yang berisi Boruto Uzumaki, anak Naruto dan Hinata; Sarada Uchiha, anak Sasuke dan Sakura; serta Mitsuki, “keturunan” Orochimaru, pastinya cerita baru ini tidak akan kalah seru dari kisah-kisah Naruto sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here