Netflix Umumkan CG Remake Saint Seiya Terbaru!

Sumber : Zerochan

Kabar baik buat pecinta manga legendaris karya Masami Kurumada, Saint Seiya. Serial yang bercerita tentang lima pahlawan legenda Yunani ini bakalan dibuat ulang dan ditayangkan di Netflix. Setiap episode rencananya akan berdurasi sepanjang 30 menit.

Film CG terbaru ini rencananya akan mengikuti versi lamanya Saint Seiya : Knights of The Zodiac. Serial ini bercerita mengenai Seiya, seorang yatim piatu yang ditunjuk menjadi Saint perunggu pegasus yang ditugaskan untuk melindungi Saori Kido, sang Athena. Tak hanya Seiya, masih ada sembilan anak muda lagi yang ditunjuk untuk menjadi saint perunggu.

Baca lainnya  Apa Aja Sih Anime Yang Bertema RPG alias Role Playing Game?

 

Rupanya, perjalanan Seiya dan teman-temannya tidak semulus yang dipikirkan. Di balik tugasnya, tersimpan sebuah misteri besar mengenai legenda Saint emas Sagittarius hingga konspirasi mengenai siapa Athena yang sebenarnya.

Cerita penuh intrik dan teka-teki ini memang sangat menarik untuk disimak. Terlebih lagi, dalam kisah serialnya, petualangan Seiya tidak berhenti sampai di situ. Masih ada beberapa musim mulai dari melawan Posseidon hingga Hades. Namun belum diketahui apakah cerita tersebut akan diangkat juga oleh Netflix atau tidak.

Baca lainnya  Ini Dia Anime Harem Terfavorit!

Setelah sebelumnya gagal dengan Saint Seiya Omega dan re-make filmnya, banyak penggemar yang berekspektasi tinggi kepada karya yang satu ini.  Apalagi, dengan adanya kru handal dibaliknya seperti Takashi Okazaki yang akan mendesain ulang pakaian dari para Saint, Yoshiharu Ashino sebagai sutradara dan Eugene Son yang berperan sebagai ketua dari penulis screenplay serial tersebut.

Baca lainnya  Anime Terpopuler 2016 Di Dunia Berdasarkan Wilayah Negara

Namun banyak yang beranggapan dan takut akan tidak terpenuhinya ekspektasi tersebut. Dikarenakan remake Death Note yang tidak memenuhi ekspektasi penggemar dengan mengubah tokoh dan alur cerita sekundernya.

Nah, kira-kira, bagaimana menurut Spacers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here