Halo Spacers! taukah kamu, beberapa produk terbaru Apple telah hadir di Indonesia dan kamu sudah bisa membeli nya. Macbook Pro terbaru keluaran 2016 ini merupakan Macbook Pro terbaru Apple, dimana terkenal dengan Touch Bar nya pada ukuran 15 Inch, dan 13 inch model tertentu, touch Bar adalah sebuah layar retina mini yang berada di atas keyboard (sebelumnya tombol F1-F12). Dengan Touch Bar, kamu bisa lebih mudah berinteraksi dengan fungsi-fungsi tertentu tergantung dari software yang tengah digunakan, seperti dikutip dari TechCrunch.

Apple menyebutkan MacBook Pro ini adalah laptop mereka yang tertipis, teringan, dan yang paling bertenaga di antara MacBook yang ada saat ini. Hardware untuk grafis pun telah ditingkatkan dengan dukungan layar yang lebih baik, speaker baru dengan perkembangan suara lebih besar dan bass lebih terdengar, plus sistem pendinginan yang lebih baik, membuat MacBook tetap dingin dan hening. Perbedaan mencolok untuk 3 model Macbook Pro terbaru ini adalah di CPU nya, dimana ukuran 13 inch menggunakan intel i5 dan ukuran 15 inch menggunakan intel i7, kemudian RAM pada ukuran 13 inch sebesar 8 GB sedangkan untuk ukuran 15 inch sebesar 16 GB. Harga untuk Macbook Pro terbaru ini berkisar dari 20 Juta Rupiah Hingga 30 Juta Rupiah, tergantung ukuran atau model.

Baca lainnya  Xiaomi Ciptakan dan Kembangkan Prosesornya Sendiri

Trackpad pada seri ini juga dua kali lebih besar dan telah dilengkapi dengan Force Touch. Keyboard-nya juga menggunakan mekanisme terbaru, butterfly keyboard. Dan ketiganya kini pun telah mendukung Siri.

Apple Watch Series 2, produk smartwatch keluaran 2016 ini juga sudah dapat kamu beli di iBox dan infinite Indonesia, dimana terdapat berbagai model, yaitu; Apple Watch, dan Apple Watch Nike. Nah, apakah perbedaan yang menonjol pada Apple Watch Series 2 ini? Yang pertama terletak pada desain dan material casing nya, yaitu menggunakan material baja yang anti karat. Kemudian untuk software sudah terdapat gps dan Glonass. Serta kamu dapat membawa apple watch series 2 ini untuk berenang, karena tahan air hingga kedalaman 50 meter. Strap pun tersedia dalam berbagai macam bahan; Nylon, Kulit, Karet, dan stainless steel. Dengan harga 7,5 juta, kamu sudah dapat membeli apple watch series 2 ukuran 38mm, sedangkan untuk ukuran 42mm, kamu harus membayar 8 jutaan.

Baca lainnya  Galaxy C10: Smartphone Samsung Pertama Dengan Kamera Utama Ganda?

Nah itu dia produk Apple terbaru, yang masuk ke Indonesia Spacers, semoga bermanfaat ya informasi nya, segera kunjungi iBox dan Infinite dekat rumahmu untuk membeli Apple watch series 2 dan Macbook Pro with Touchbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here