Aplikasi smartphone yang semakin berkembang adalah tanda bukti bahwa penduduk zaman sekarang mempunyai kecenderungan untuk melakukan apapun secara simpel. Hal ini yang membuat banyak developer semakin mengembangkan aplikasi yang ia punya ke arah mobile. Salah satu developer ternama yang mulai untuk berkembang ke arah aplikasi mobile adalah Nintendo.

Sumber : GearNuke

Sebagaimana kalian tahu Nintendo adalah salah satu developer konsol yang sudah tidak mungkin diragukan sobat Spacers. Pada pertengahan tahun 2016, ia mulai memantapkan eksistensi kembali dengan memunculkan Pokemon Go dan membuat banyak masyarakat berlomba-lomba untuk mendapatkan pokemon. Demam pokemon Go ini ternyata membuahkan hasil yang sangat positif terhadap perusahaan Jepang ini. Terbukti dengan satu dunia mengikuti demam tersebut, dan Pokemon Go berhasil mencapai 15 juta kali unduhan pada aplikasi mobile. Hal ini juga membuat saham dari Nintendo Go menjadi meningkat hingga sebesar 20 persen.

Baca lainnya  Tema Game 'Call of Duty' Mana Yang Menjadi Favorit Kamu?
Sumber : IGN

Sekarang ini Nintendo kembali meluncurkan aplikasi mobile baru yakni Super Mario Run. Game legendaris Mario Bros ini sudah menduduki peringkat teratas game mobile saat ini dan sudah berhasil diunduh sebanyak 2,8 juta kali. Hal ini juga membuktikan bahwa aplikasi mobile sangat dibutuhkan oleh para masyarakat masa kini, dan Nintendo berhasil untuk meraup keuntungan dari hal tersebut.

Baca lainnya  4 Game Multiplayer yang Masih Populer di Indonesia

Sumber : CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here