No Game No Life: Zero, Movie yang Gak boleh Dilewatin

source: http://entertainment.inquirer.net

Hai Spacers, Siapa sih yang gak tau No game No Life? Sebuah anime yang menceritakan petualangan si kakak-beradik Sora dan Shiro yang memimpin Immanity dalam permainan game melawan 15 ras lainnya. Kepintaran dan kehebatan dari kombinasi [-Blank-] ini memang bisa membuat kita semua berdecak kagum. Dan, setelah sekian lama, Anime ini akan mengeluarkan Movie!!

source: Baka-tsuki

Movie dengan judul No Game No life: Zero ini akan mengambil latar 6000 tahun sebelum alur cerita Anime ini dimulai. Cerita ini akan menceritakan dalam bentuk flashback yang diceritakan oleh Tet (CV: Kugimiya Rie) Kepada Izuna (CV: Sawashiro Miyuki). Sehingga, Sora dan Shiro harus absen di Movie kali ini.

Baca lainnya  Mecha Ude, Buah Kegigihan Sae Okamoto

Sekitar 6000 tahun yang lalu, ketika perang besar abadi dimulai. Pada waktu itu, perang dari 16 ras yang hampir membuat bangsa  Immanity hampir punah. Yah jelas, Bangsa Immanity merupakan bangsa yang terlemah dengan umur terpendek. Namun, seorang remaja berusia 18 tahun bersama Riku (CV: Yotshisugu Matsouka) terus percaya akan hari esok dan pantang menyerah.

source: Crunchyroll

Ketika Riiku berserta pasukannya sedang berkelana di kota terbengkalai Elf city, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang Ex-Machina bernama Schuwi (Kayano Ai). Ex-Machina merupakan ras cyborg yang menduduki peringkat kesepuluh dalam deretan ras di dunia Disboard. Schuwi (atau yang bisa dibilang Shuvi) merupakan Ex-Machina yang rusak dan terbuang dari kelompoknya. Cyborg ini ingin mempelajari tentang “hati manusia” dikarenakan Schuwi tidak memiliki hati tersebut dan ingin belajar tentang hati tersebut bersama Riku.

Baca lainnya  Warner Bros Munculkan Trailer Pertama Live Action Full Metal Alchemist
source: Youtube

Dan pastinya, sang Flugel Jibril (CV: Tamura Yukari) dari season 1 akan ikut berperan dalam peperangan kali ini. Jibril yang pada saat itu masih muda, yaitu sekitar 407 tahun (Udah tua juga sih) akan ikut berperan dalam movie kali ini.

Movie ini direncanakan akan tayang 15 Juli mendatang. Movie ini akan distrudai oleh Atsuko Ishizuka, yang sebelumnya telah sukses menggarap beberapa anime terkenal seperti Hanayamata dan Prince of Stride: AlternativeJukki Hanada akan kembali mengerjakan komposisi seri dari movie ini, dan Koji Odate akan mendesain karakter dari movie ini. Dan kayaknya, ceritanya bakal bikin hati kita teriris, meringis, dan terkikis nih Spacers, dari trailernya aja udah sekeren itu.

Baca lainnya  10 Film Hollywood Yang Wajib Kamu Tonton di 2017 (Part 1)

So, Siapkah kalian untuk melihat legenda pertama yang akan mengawali legenda berikutnya ~Izuru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here