Ocean Waves Karya Ghibli Direka Ulang!

Sumber : Wiki

Ocean Waves adalah salah satu anime yang cukup menarik untuk ditonton. Jika Spacer suka cerita segitiga yang melibatkan 2 sahabat cowok dengan seorang cewek, maka kalian harus nonton film karya Ghibli yang satu ini.

Ocean Waves atau yang kadang juga dikenal sebagai I Can Hear the Sea sebenarnya bukan anime baru. Sebuah stasiun TV jepang sudah menayangkannya pada tahun 1993. Namun, berkenaan dengan dibelinya saham Ghibli oleh Disney, pihak Disney ingin agar anime ini diremastered.

Baca lainnya  Menuju Masa Lalu Bersama Miwa dan Kentaro Sakaguchi di Kimi To 100 Kaime No Koi

Anime ini telah ditayangkan kembali terbatas hanya di beberapa teater pada bulan Desember 2016. Menurut kabar yang beredar, home video Ocean Waves akan di luncurkan pada musim semi 2017 atau antara bulan April dan Mei.

Anime romantis yang diadaptasi dari novel berjudul sama dan ditulis oleh Saeko Himuro ini terfokus pada tiga tokoh utama yaitu Taku, Yutaka, dan Rikako. Taku dan Yutaka adalah sahabat sekolah. Dan Rikako adalah siswi baru dari Tokyo.dan sama-sama bersekolah di satu SMA di Kochi. Anime berdurasi 72 menit ini memiliki alur maju mundur. Jadi, Spacer akan melihat adegan-adegan flashback dari karakter-karakternya.

Baca lainnya  Duta Olimpiade Jepang Tahun 2020 Sudah Diumumkan! Siapa sih?

Ketiga tokoh utama anime ini terlibat kisah cinta yang cukup rumit. Taku dan Yutaka sama-sama menyukai Rikako. Taku berusaha menyembunyikan perasaannya. Rikako sendiri memiliki berbabagai masalah karena orang tuanya bercerai, harus beradaptasi di sekolah baru, dan belum bisa move-on dari mantan pacarnya dari Tokyo. Seperti apakah ending kisah cinta tiga anak SMA ini? Jadi makin penasaran.

Baca lainnya  Spirited Away, Anime Terbaik Yang Bikin Nostalgia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here