“One Week Friends” di Tangan Pembuat “One Litre of Tears”

Sumber : News Animanga

Pastinya Spacers pecinta dunia Jepang dan dorama tau mengenai film One Litre no Namida atau One Litre of Tears kan? Film yang sukses membuat kita ikut mengeluarkan air mata ini terbilang sukses dengan diadaptasinya dalam beberapa judul film dan serial lain di beberapa negara. Bahkan di Indonesia pun, One Litre of Tears tayang dengan judul Buku Harian Nayla.

Setelah rehat cukup lama dari dunia perfilman dan menyutradarai serial televisi, Shosuke Murakami, sang sutradara One Litre of Tears akan kembali beraksi dalam film  One Week Friends atau Isshukan Friends. Rencananya film adaptasi dari manga  karya Matcha Hazuki ini bakalan rilis di Jepang pada bulan Februari nanti loh.

Baca lainnya  Movie Review: A Silent Voice (The Shape of Voice)

Bercerita mengenai seorang perempuan remaja bernama Kaori Fujimiya yang mengidap anterograde amnesia. Penyakit yang didapatnya akibat kecelakaan mobil ini menyebabkan ia selalu melupakan kejadian apapun selama satu minggu. Hal ini membuat kaori sama sekali tidak memiliki teman sehingga Yuki Hase penasaran dan berusaha mendekatinya.

Manga yang berjumlah tujuh volume dan terbit dari tahun 2012 hingga 2015 ini cukup laris di negeri asalnya. Terbukti dengan penjualannya yang hingga satu juta eksemplar. Tak hanya itu, sebelumnya, Isshukan Friends ini telah dibuat dalam versi anime loh.

Baca lainnya  Ini lima Anime Action yang Memacu Adrenalinmu
Sumber : Kabarito

Tak hanya ditangani oleh tangan dingin sang sutradara, pemain-pemain dalam film ini pun tak kalah handal. Sebut saja Kento Yamazaki. Laki-laki kelahiran tahun 1994 yang memang berpengalaman dalam film drama seperti Shigatsu Wa Kimi no Uso ini akan kembali beraksi menjadi Yuki Hase di film ini loh. Berdampingan dengannya, akan hadir Haruna Kawaguchi yang berperan menjadi Kaori Fujimiya.

Baca lainnya  Mengenal Sifat Yang Ada Pada Tokoh Anime

Wah semakin mendebarkan kan ya? Buat yang penasaran, tonton dulu yuk trailernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here