Open Ending dari The Last Guardian

Sumber : Dualshockers

The Last Guardian adalah video game yang akan dirilis pada bulan December, 2016. Game ini dibuat oleh kolaborasi SIE Japan Studio dan genDESIGN. Sementara itu, single player game ini akan didistribusikan oleh Sony Interaktif Entertainment. Jadi, hanya Spacer yang punya PS4 yang bisa memainkan game ini. Game yang disutradarai oleh Fumito Ueda memiliki sedikit kemiripan dengna game kreasinya yang lain, sepertiĀ  Shadow of the Colossus dan Ico.

Baca lainnya  Overwatch Anniversary Dengan Mural Yang Super Meriah

Alur Penuh Intrik

Game ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang berusaha melarikan diri dari penagkapnya. Di dalam kastel tempat dia dikurung, dia bertemu makhluk yang mirip dengna burung raksasa bernama Trico. Bersama makhluk ini, si bocah laki-laki berusaha membebaskan diri. Dalam pelariannya, ia tidak memiliki senjata untuk menghalau musuhnya. Selain itu, ia juga harus merawat trico yang terkadang tidak mau menuruti perintahnya. Game ini memiliki unsur puzzle sehingga cukup menarik untuk dimainkan.

Baca lainnya  5 Tips dan Triks PvP di Minecraft 1.9 ke atas

Rumor Ending dari Game ini

Sebelum game ini resmi dirilis, beberapa rumor telah beredar mengenai the Last Guardian. Beberapa pengamat game memprediksi bahwa ending dari permainan ini cukup sedih. Mereka beranggapan bahwa salah satu dari pemeran utama dari game ini akan mati di akhir permainan. Namun, hal ini dibantah oleh Fumito Ueda. Dia berkata bahwa game ini memiliki akhir terbuka. Jadi, Trico maupun si bocah laki-laki bisa hidup atau mati tergantung game yang memainkannya.

Baca lainnya  4 Kartu Baru, Lengkap Dengan Taktik Untuk Update-an Terbaru Clash Royale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here