Padu Padan Pakaian Ini Terinspirasi dari Tokoh Anime Loh!

 

Buat Spacers yang lahir tahun 90an, kalian pasti mengenal tokoh Doraemon, Sailor Moon, Saint Seiya ataupun Dragon Ball. Siapa sangka koleksi Spring/Summer 2017 dari berbagai merek kenamaan ini bikin kita merasa nostalgia karena mirip dengan tokoh-tokoh dalam film tersebut. Benar nggak ya? Yuk kita lihat sama-sama!

1Saint Seiya

Saint Seiya menceritakan mengenai ksatria pemberani yang bertugas mengawal dan melindungi Saori Kido, sang titisan Athena. Plot yang menarik dengan aksi yang memukau memang menjadikan anime dan manga karya Masami Kurumada ini melegenda. Nah, buat kamu yang ingin terlihat seperti Seiya, gunakan koleksi dari Off White Spring/Summer 2017. Dengan menonjolkan aksentuasi pada bahu dan penggunaan warna merah putih, Spacers bukan hanya terlihat seperti pahlawan namun juga fashionista.

2Sailor Moon

Sumber : Harpers Bazaar

Buat para wanita tentu tak asing dengan tokoh satu ini. Bahkan Sailor moon juga menjadi wabah baru untuk siswi di Jepang loh! Pita yang besar dan boots tinggi memang jadi ciri khasnya. Maka saat melihat koleksi Schiaparelli Haute Couture Spring/Summer 2017, kalian pasti akan teringat kostum Sailor Moon. Gaun mini, dengan detail pita besar serta dilengkapi dengan boots tinggi sebagai paduannya, tak salah lagi bukan?

3Doraemon

Siapa yang tidak kenal Doraemon? Karakter Doraemon selalu menjadi idola mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jika Anda ingin mengambil inspirasi dari Doraemon, coba lihat koleksi dari Marc Jacobs Spring/Summer 2017. Penggunaan warna biru muda sebagai palet utama bergaya, sungguh mencerminkan karakter Doraemon.

4Dragon Ball

Sumber : Harper Bazaar

Setelah resmi menjadi ikon Olimpiade 2020 di Jepang, karakter Goku dari serial Dragon Ball kembali menjadi pusat perhatian. Koleksi dari DKNY Spring/Summer 2017 dapat mengakomodasi keinginan bergaya ala Goku nih. Kostum goku yang berwarna orange dan biru ini dapat dijadikan inspirasi loh! Selain penggunaan palet warna yang senada, tampilan sporty koleksi ini bisa mengimbangi tampilan karate Goku.

Nah yang mana pilihan kamu nih, Spacers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here