Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 1)

Sumber : TV Guide

Sobat SPACERS, industri perfilman Hollywood memang sangat identik dengan Amerika Serikat (AS). Saking identiknya, sampai-sampai banyak orang beranggapan bahwa semua aktor/aktris Hollywood merupakan warga negara Amerika. Tapi, ternyata tidak semua aktor/aktris Hollywood merupakan warga asli AS. Para aktor/aktris ini merupakan warga luar Amerika yang memiliki bakat luar biasa di bidangnya, sehingga mereka mampu menembus industri perfilman Hollywood.

Nah, sobat SPACERS, artikel ini akan mengulas para aktor/aktris papan atas Hollywood yang ternyata mereka bukan berasal dari Amerika Serikat.

1Natalie Portman

Sumber : Hollywood Reporter

Aktris lulusan Harvard University ini sudah malang melintang bermain di berbagai film Hollywood, diantaranya V for Vendetta, Star Wars, Thor, dan Closer. Saking seringnya membintangi film Hollywood, sampai-sampai pemeran Jane Foster dalam film Thor ini seringkali dianggap sebagai warga Amerika. Namun, sebenarnya dari mana Natalie Portman berasal?

Baca lainnya  Dari King Arthur Sampai Balas Dendam Optimus, Ini Kenyataan Mengejutkan Transformer Last Knight

Ternyata, aktris cantik lahir di Yerusalem, sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk mengembangkan karirnya sebagai seorang aktris professional.

2Ryan Gosling

Sumber : CNN

Kemampuan akting aktor berusia 36 tahun ini memang sudah tidak diragukan lagi. Bakat serta kemampuan aktingnya yang mumpuni menjadi alasan utama keberhasilan Ryan Gosling menembus industri Hollywood. Aktor yang baru-baru ini namanya kembali banyak diperbincangkan karena akting dan kemampuan menarinya yang luar biasa ketika membintangi film musikal berjudul “La La Land” ini pun juga seringkali disalah persepsikan oleh banyak orang sebagai warga Amerika Serikat.

Namun sebenarnya, kekasih dari aktris Eva Mendes ini lahir di Ontario, Kanada.

Baca lainnya  Kira-Kira Siapa Ya Pemenang 4 Kategori "Super" di Oscars 2017?

3Tilda Swinton

Sumber : GQ Videos

Aktris senior yang satu ini juga sudah malang melintang di industri perfilman dunia. Nama Tilda Swinton kembali melambung ketika ia memerankan karakter The Ancient One di film Doctor Strange.

Seringkali dianggap sebagai warga Amerika Serikat, Tilda Swinton sebenarnya merupakan warga negara Inggris.

4Sacha Baron Cohen

Sumber : Fever

Nama Sacha Baron Cohen mulai melambung ketika ia berperan sebagai pengisi suara Raja Julien XIII di film animasi Madagascar. Selain itu, aktor berusia 45 tahun ini juga pernah bermain di film-film lainnya, seperti Hugo dan Alice Through the Looking Glass.

Sama seperti aktor/aktris diatas, Sacha seringkali dianggap sebagai aktor kelahiran Amerika Serikat. Namun, fakta sebenarnya adalah Sacha Baron Cohen merupakan warga negara Inggris.

Baca lainnya  Deretan Aktor Ini Pernah Tolak Tawaran Untuk Main di Film Hollywood

5Rachel McAdams

Sumber : Los Angeles Times

Pemeran Irene Adler di film Sherlock Holmes ini pun sudah banyak berperan di film-film Hollywood, seperti Midnight in Paris dan Doctor Strange. Karena memiliki karir yang cemerlang di dunia perfilman Hollywood, banyak orang mengira bahwa Rachel McAdams merupakan warga negara Amerika Serikat.

Namun, sebenarnya, Rachel McAdams lahir di London, Ontario, Kanada.

Nah, sobat SPACERS, para aktor/aktris di atas ternyata bukan berasal dari Amerika Serikat ya. Tapi bukan hanya kelima aktor diatas yang sering kali dianggap sebagai warga Amerika Serikat. Kira-kira, siapa lagi ya aktor/aktris Hollywood yang ternyata bukan warga Amerika Serikat? Tunggu pembahasannya di Part 2 ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here