Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 2)

Sumber : BBC America

Sobat SPACERS, pada artikel sebelumnya (Part 1) kita sudah membahas para aktor Hollywood yang ternyata berasal dari luar Amerika. Nah kali ini kita akan mmebahas aktor/aktris Hollywood lainnya yang bukan merupakan warga negara Amerika

1Ryan Reynolds

Sumber : ComingSoon.net

Aktor berusia 40 tahun ini sudah malang melintang membintangi film-film Hollywood terkenal, seperti Green Lantern, Ted,  Deadpool, dan film-film lainnya. Saking banyaknya bermain film di Hollywood, sampai-sampai ia dikira sebagai warga asli Amerika!

Namun kenyataannya, pemeran Andrew Paxton di film The Proposal ini lahir di Vancouver, Kanada.

2Keanu Reeves

Sumber : Higher Perspective

Aktor yang sudah malang melintang di industri perfilman global ini memulai karirnya sebagai aktor di tahun 1980an. Namun, dari seluruh film yang pernah ia bintangi, film Trilogi The Matrix-lah yang membuat nama Keanu Reeves melambung di kancah perfilman dunia. Setelah kesuksesannya membintangi film The Matrix, banyak orang beranggapan bahwa Reeves merupakan aktor dari Amerika.

Baca lainnya  J.K Rowling Pernah Pingin Main Di Harry Potter, Selain itu Ada Siapa Lagi ya?

Namun, sebenarnya, Keanu Reeves bukan berasal dari Amerika. Ia lahir di Beirut, Lebanon, 52 tahun silam. Kini, Keanu Reeves memegang kewarganegaraan Inggris (karena ibunya berasal dari Inggris), dan Kanada (melalui proses naturalisasi)

3Russell Crowe

Sumber : King of Wallpaper

Aktor sekaligus produser film ini sudah banyak membintangi film-film Hollywood sejak tahun 1990anNamun, nama Russell Crowe mulai melambung ketika ia sukses memerankan karakter John Nash di film A Beautiful Mind pada tahun 2001.

Banyak orang mengira bahwa Crowe merupakan warga negara Amerika. Namun, sebenarnya, Russell Crowe lahir di Wellington, Selandia Baru, dan masih menjadi warga negara Selandia Baru sampai sekarang.

Baca lainnya  Inilah Alasan Mengapa Emma Watson Tolak Tawaran Untuk Main di Film La La Land!

4Benedict Cumberbatch

Sumber : Vulture

Nama aktor berusia 40 tahun ini mulai melambung ketika ia sukses memerankan Sherlock Holmes di drama seri berjudul Sherlock. Karir Cumberbatch pun semakin melambung ketika ia memerankan karakter Smaug di film The Hobbit. Namanya pun semakin bersinar ketika ia berhasil memerankan karakter Dr. Stephen Strange di film Doctor Strange.

Banyak orang yang berpendapat bahwa pemeran Alan Turing di film The Imitation Game ini merupakan warga negara Amerika. Namun, Cumberbatch sebenarnya merupakan warga negara Inggris.

5Heath Ledger

Sumber : Screen Geek

Heath Ledger telah membintangi beberapa film sepanjang karirnya, seperti Paws, A Knight’s Tale, dan Brokeback Mountain. Namun, perannya sebagai The Joker di film The Dark Night di tahun 2008-lah yang melambungkan namanya di industri perfilman dunia. Namun, sayang, di tahun yang sama, Heath Ledger meninggal dunia karena masalah obat-obatan.

Baca lainnya  Komikus Marvel Guardian of Galaxy Ternyata Orang Indonesia

Setelah perannya di film The Dark Knight, banyak orang berpikiran bahwa Ledger merupakan warga negara Amerika Serikat. Namun, sebenarnya Heath ledger merupakan warga Australia yang lahir di Perth pada tahun 1979.

Nah, sobat SPACERS, aktor/aktris diatas merupakan beberapa aktor/aktris Hollywood yang ternyata bukan merupakan warga negara Amerika. Namun, ternyata masih ada beberapa lagi aktor/aktris Hollywood yang juga bukan merupakan warga negara Amerika, dan akan dibahas di Part 3. Tunggu kelanjutannya ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here