Will Smith, Bradley Cooper, dan Samuel L. Jackson Juga Belum Pernah Raih Oscar? Yakin?

Sobat SPACERS, pada beberapa artikel sebelumnya kita telah membahas para aktor dan aktris top dunia yang hingga kini belum pernah membawa pulang penghargaan Academy Awards atau lebih dikenal dengan istilah Piala Oscar. Nah, tapi ternyata masih ada lagi beberapa aktor dan aktris yang ternyata hingga detik ini juga belum berhasil memenangkan Piala Oscar. Nah, kira-kira siapa saja ya mereka? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Will Smith

Sumber : Vulture

Kejutan kembali terjadi di industri Hollywood ketika Will Smith menjadi aktor berikutnya yang belum pernah meraih penghargaan Academy Awards atau Piala Oscar ini. Padahal, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ayah dari aktor Jaden Smith ini punya track record yang luar biasa di industri perfilman dunia. Sudah banyak film yang dibintangi oleh Will Smith, seperti Independence Day, After Earth, Suicide Squad, dan sebagainya. Namun, karir Will Smith benar-benar mencapai titik puncaknya ketika ia sukses memerankan karakter agent J dalam film Men In Black.

Sebagai salah satu aktor paling sukses di Hollywood, tentunya tidak heran apabila banyak masyarakat yang terkejut ketika tahu bahwa Will Smith belum pernah sekalipun memenangkan piala Oscar.

Baca lainnya  5 Pemain WWE Yang Pernah Jadi Artis Film Hollywood

Bradley Cooper

Sumber : Celebrity Belief

Sama halnya dengan Will Smith, Bradley Cooper merupakan salah satu aktor senior di industri perfilman dunia. Aktor yang lahir di Philadelphia, Pennsylvania ini sudah mengantongi “jam terbang” yang tinggi di ranah perfilman global, baik sebagai seorang aktor maupun produser. Beberapa film Hollywood pernah ia bintangi, seperti Changing Lanes, Wedding Crashers, The Hangover, dan Hit and Run. Selain itu juga, pemeran Chris Kyle di film American Sniper ini juga dijadwalkan akan bermain di film besutan Marvel, yaitu Avengers : Infinity War yang akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Baca lainnya  Psst... Aktor Ganteng ini Ternyata Gagal Menjadi Harry Potter!

Melihat rekam karir Bradley Cooper di industri perfilman global, tentu Hollywood memberikan sebuah kejutan tak terduga lainnya dengan kenyataan bahwa Bradley Cooper belum pernah memenangkan Piala Oscar sepanjang karirnya.

Samuel L. Jackson

Sumber : IFC

Nama aktor berusia 68 tahun ini sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik dunia. Sehingga, tidak heran apabila kemunculan namanya sebagai salah satu aktor yang belum pernah memenangkan Piala Oscar cukup membuat banyak orang bingung. Bagaimana tidak? Aktor yang sudah aktif di industri film sejak tahun 1972 ini telah membintangi lebih dari 100 film. Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Samuel diantaranya adalah Jurassic Park, XXX, Snakes on a Plane, dan Kingsman : The Secret Service. Namun, popularitas Samuel mencapai puncaknya ketika ia sukses memerankan karakter Nick Fury di film-film besutan Marvel.

Baca lainnya  Para Selebritis Ini Miliki Wajah Yang Awet Muda Meski Sudah Mengalami Pertambahan Usia (Part 3)

Sebagai salah satu dari sedikit aktor yang telah mmebintangi lebih dari 100 film, tentunya fakta bahwa Samuel L. Jackson belum pernah meraih Piala Oscar menimbulkan suatu tanda tanya yang besar di industri Hollywood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here