Para Aktor Hollywood Ini Gagal Jadi Superhero. Kira-Kira Kenapa Ya?

Sobat SPACERS, tidak dapat kita pungkiri bahwa mayoritas dari film-film Hollywood yang tayang di bioskop merupakan film-film yang mengusung tema superheroes. Selain karena film dengan tema ini cocok ditonton oleh semua orang dari segala usia, popularitas film dengan tema ini juga sedang meningkat tajam dalam beberapa tahun ini. Coba kita lihat sudah berapa banyak film Superhero yang tayang di bioskop, mulai dari Iron Man, Captain America, Spiderman, Superman, Batman, Thor, The Avengers, dan sebagainya. Hebatnya lagi, film-film itu berhasil meraup pendapatan yang besar setiap kali mereka ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Untuk alasan itulah, tidak heran apabila banyak studio berlomba-lomba untuk memproduksi film bertemakan superheroes.

Baca lainnya  Marvel Defenders Bersatu!

Nah, tapi tahukan kalian bahwa karakter utama dari film-film superheroes diatas sebenarnya “hampir” diperankan oleh para aktor ini. Namun, karena alasan tertentu, peran tersebut pun jatuh ke tangan para aktor yang kalian kenal saat ini. Nah, kira-kira aktor mana saja ya yang “gagal” jadi superheroes? Yuk kita simak bahasannya di bawah ini.

Tom Cruise

Sumber : Groef

Nah, masuknya nama aktor yang satu ini dijamin deh bakal bikin kalian terkejut. Tahukah kalian kalau sebenarnya Tom Cruise jadi pilihan utama untuk memerankan karakter Tony Stark di film Iron Man? Wah, hebat juga ya. Tentu banyak orang tidak bisa membayangkan apabila karakter Tony Stark diperankan oleh aktor lain. Tapi, memang faktanya inilah yang terjadi.

Baca lainnya  Captain America dan Black Widow Pacaran, Serta Hal Lainnya Saat Kamu Nonton Film Ini!

Ketika film Iron Man akan diproduksi, nama Tom Cruise masuk sebagai pilihan utama sang sutradara untuk memerankan karakter Tony Stark. Tom dinilai memiliki karakter yang cocok untuk memerankan film ini. Tapi, kejutan terjadi. Pemeran Ethan Hunt di film Mission Impossible ini mundur dari projek tersebut! Nah, karena Tom mundur, maka nama Robert Downey Jr. pun masuk dan akhirnya memerankan karakter Iron Man hingga sekarang. Wah, gimana jadinya ya kalau Tom Cruise jadi Iron Man? Hmm…..

Leonardo DiCaprio

Sumber : Pinterest

 

Nah, masuknya nama aktor senior ini juga dijamin bakal bikin kalian kaget. Aktor berusia 42 tahun ini memang menjadi salah satu aktor top Hollywood yang sudah banyak bermain di film-film top dunia, seperti Shutter Island, Inception, dan The Wolf of Wall Street. Tapi, karir DiCaprio mencapai puncaknya kala ia berhasil memerankan karakter Jack Dawson di film “legendaris”, Titanic.

Seperti yang kalian tahu, publik lebih banyak mengenal Leonardo DiCaprio lewat peran-perannya di film-film bertemakan misteri, action, science-fiction, dan sebagainya. DiCaprio sendiri bahkan hanya punya pengalaman yang sedikit di film bertemakan superhero. Tapi, tahukah kalian kalau DiCaprio hampir bermain di film superhero ketika namanya jadi pilihan no.1 untuk memerankan karakter peter parker di film Spiderman. Namun, entah mengapa, karakter ini akhirnya jatuh ke tangan Tobey Maguire. Wah wah, kira-kira bagaimana ya kalau DiCaprio berperan sebagai si manusia laba-laba?

Baca lainnya  Deretan Film "Kontroversial" Ini Dilarang Tayang di Beberapa Negara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here