Patrick Stewart Menunda Pensiun Dari ‘Professor X’ Karena Deadpool 3?

Patrick Stewart Menunda Pensiun Dari 'Professor X' Karena Deadpool 3
Source: http://screenrant.com/

Sobat Spacer! Mungkin Film ‘Logan‘ yang dirilis awal maret ini masih menyisakan kesedihan bagi pecinta film X-Man & Comic Marvel. Yup, selain Hugh Jackman yang sudah menyatakan pensiun dari perannya ‘Wolverine‘. Patrick Stewart pun juga telah memutuskan pensiun menjadi Charles Xavier atau Professor X pada film Logan ini. Sama seperti Hugh Jackman, Patrick Stewart juga sudah sukses menjadi ‘icon‘ Professor X di setiap film X-Men. Namun, ternyata ada satu alasan yang bisa jadi merubah keputusan Stewart untuk tidak pensiun dari perannya sebagai Charles Xavier, lho! Simak ulasan berikut!

Film Logan Sebagai Film ‘Perpisahan’ Hugh Jackman & Patrick Stewart

Tidak dipungkiri oleh pecinta film X-Men, sosok Hugh Jackman & Patrick Stewart sangatlah tidak tergantikan. Dimana mereka berdua sudah ‘bekerja sama‘ dalam film X-Men dari tahun 2000. Patrick Stewart telah tampil di trilogy film X-Men sebagai Professor Xavier sebanyak 7 kali termasuk film Logan ini. Jackman pun tampil sedikit lebih banyak untuk bermain dalam film X-Men yaitu 9 kali.

Baca lainnya  6 Fakta di Balik Film Logan (2017) Yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Jika keputusan pensiun oleh Jackman sudah diumumkan dari tahun kemarin, berbeda dengan Stewart yang dikatakannya baru memikirkan untuk pensiun setelah melihat keseluruhan film Logan. Diambil dari Contactmusic, Stewart melihat Jackman yang sedang menghapus air mata dan ia pun baru menyadari jika dirinya juga telah melakukan hal yang sama.

“So, we had some time to sit there and, as I sat there I realised there will never be a better, a more perfect, a more sensitive, emotional, and beautiful way of saying au revoir to Charles Xavier than this movie” Then Stewart Said, “So, I told Hugh that same evening, ‘I’m done too. It’s all over.’”

Stewart pun berkata “(setelah film selesai) Jadi, kami mempunyai waktu yang cukup untuk duduk disini dan ketika saya duduk saya menyadari tidak akan ada (waktu) yang lebih baik, lebih sempurna, lebih sensitive, lebih emotional, dan perpisahan yang indah untuk mengucapkan au revoir (selamat tinggal) ke Chales Xavier daripada film ini” Ia pun Menambahkan “Jadi, saya berbicara ke Hugh dimalam yang sama, ‘saya menyudahinya (menjadi Charles Xavier) juga, semua telah selesai‘”

Baca lainnya  Hugh Jackman Tidak Pensiun Dari 'Wolverine' Jika Satu Hal Ini Terjadi !

Patrick Stewart Bisa Saja Menunda Pensiun Dari ‘Professor X’ Karena Deadpool 3?

“I would have said yes, but the discussion just now about Deadpool makes me think, well, maybe there is a proper justification for the revival of Charles Xavier.” – Patrick Stewart

Tetapi, kemungkinan Patrick Stewart untuk melanjutkan perannya menjadi Professor Xavier masih sedikit terbuka. Dikutip dari Movieweb, saat Stewart memberikan pernyataan yang memberikan ‘kesempatan‘ untuk kembali memerankan Professor Xavier. Ia mengatakan “Saya mungkin berkata Ya (untuk pensiun), tetapi diskusi tentang Deadpool membuat saya berpikir, mungkin itu akan menjadi alasan yang tepat untuk menghidupkan Charles Xavier

Baca lainnya  Aksi Logan di Trailer Terbarunya!

Walaupun sepertinya untuk kembali dalam film Deadpool 2 nanti sudah telat, karena film tersebut sudah memasuki proses produksi. Tetapi bukan berarti tidak menjadi kenyataan, lho! Masih ada kemungkinan yang dimaksud adalah untuk film Deadpool 3. Karena, latar belakang dalam film Logan adalah tahun 2029, dimana film Deadpool memiliki latar belakang tahun sekarang. Walaupun bisa jadi membuat sedikit bingung dalam membuat timelinenya, tetapi masih ada kemungkinan jika Patrick Stewart akan tampil kembali dalam film Deadpool.

Nah, gimana Spacer? Setuju gak jika Patrick Stewart tetap melanjutkan perannya menjadi Professor X di film Deadpool nanti? Yuk, Share jawaban kalian di kolom komentar ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here