Permainan Klasik Clash Royale terulang kembali?

Sumber : Clash Royale Boss

Clash Royale merupakan Games yang sangat populer. Dan bahkan, sudah berevolusi dari waktu ke waktu. Banyak sekali kartu dan teknik yang sudah ditambahkan oleh Team Clash Royale. Tetapi, kali ini, kita akan mengalami sedikit #Throwback.

Clash Royale akan mengadakan satu event challenge spesial, yaitu Retro Royale Challenge. Retro Challenge ini adalah Challenge di mana Spacers akan membuat deck yang tidak mengandung kartu-kartu baru yang ditambahkan Clash Royale! Jika Prince menjadi kartu terkuat pada saat itu, maka terjadilah sekarang di Retro Challenge ini.

Baca lainnya  5 Easter Eggs yang Menyajikan Pengalaman Seru dan Menyenangkan

Di Retro Challenge ini, Spacers tidak perlu memenangkan 12 permainan, Spacers hanya cukup memenangkan 6 Permainan. Rewards nya mungkin cukup sedikit. Tetapi, Challenge ini di design agar Pemain Clash Royale yang masih baru, bisa merasakan bagaimana rasanya untuk main Clash Royale pada zaman dahulu.

Untuk pemasukan pertama, harganya Free, yang berarti Spacers tidak perlu membayar apapun untuk masuk ke Retro Royale Challenge ini. Setelah 1 kali gratis masuk, jika Spacers ingin bermain lagi di Retro Royale Challenge ini, Spacers harus membayar harga yang murah yaitu 10 Gems. Challenge ini didesign untukĀ Just For Fun bukan untuk mendapatkan Rewards yang epic.

Baca lainnya  Update Besar Menanti Para Clasher Di Clash Royale?

Ada “One Time Rewards” di mana Spacers akan mendapatkan Rewards jika mencapai kemenangan tertentu, tetapi Rewards ini kecil dan tidak spesial dalam segi manapun. Dalam 5 Wins, Spacers akan mendapatkan Magical Chest, Chest yang paling berharga di Challenge ini.

Sekian, Challenge ini merupakan Challenge agar Pemain bisa mengingat kembali bagaimana Clash Royale telah berevolusi dari hari ke hari.

Baca lainnya  7 Tipe Deck Archetypes Untuk Clash Royale (Part 1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here