Perusahaan-Perusahaan Teknologi Yang Unik!

Neuralink, Perusahaan Elon Musk Untuk Menghubungkan Otak ke Komputer - 2
Source Photo: http://www.thedrive.com/

Taukah kamu terdapat beberapa perusahaan teknologi yang dibuat dengan atas dasar yang unik. Perusahaan ini adalah perusahaan yang memang menjadi terbaik dalam bidangnya namun terbilang unik dari produk yang ia sajikan dan jasa yang ia berikan. Yuk mari kita liat apa saja perusahaan itu

Boring Company

Boring Company adalah perusahaan yang dibuat oleh Elon Musk, untuk mengatasi kemacetan yang ada di dunia. Hal ini dengan cara membuat sebuah terowongan yang dapat menggunakan mobil dengan sistem otomatis dan tidak menimbulkan kemacetan sama sekali. Untuk lebih jelasnya, silahkan liat video yang satu ini!

Baca lainnya  Daftar Pekerjaan Ini Bakal Selamatkan Kamu Dari Invasi "Robot dan Teknologi"

Square

Dibuat oleh Jack Dorsey, selaku CEO Twitter. Square company adalah suatu perusahaan yang bertujuan untuk membuat pemegang smartphone dan tablet dapat membaca kartu kredit yang akhirnya bisa terbaca ke sistem pembayaran.

Airbnb

Memang pastinya kalian sudah mengetahui apa itu AirBnb, namun teknologi ini sangat masuk kedalam kamus unik menurut Spasikamu dikarenakan ide yang termasuk brilian dan out of the box yakni memberikan rumah kita terhadap orang lain. Investor pada awal pun berspekulasi, bagaimana jika orang yang menginap di rumah yang kita sewa adalah penjahat. Namun sang ceo, Brian Chesky dapat dengan sigap menjawab semua pertanyaan mereka dan akhirnya mendapatkan nilai tinggi di mata masyarakat.

Baca lainnya  Samsung Kembangkan Prosesor Terbarunya, Yaitu Exynos 8895

Tesla

Perusahaan garapan maestro teknologi Elon Musk kembali ini, membuktikan bahwa mobil pun tak perlu menggunakan orang untuk mengendarai. Sebuah pionir dalam bidangnya, Tesla berhasil menciptakan sebuah ide dan kreasi yang terbilang unik dengna membuat mobil berjalan sendiri.

Uber

Dengan sebuah pengalaman susahnya mencari taksi, sang CEO Travis Kalanick langsung membuat sebuah sistem yang sekarang kita pun sering memakainya yakni aplikasi Uber. Bahkan kabarnya di Amerika sendiri Uber akan bekerja sama dengan Tesla untuk membuat sebuah layanan servis dimana mobilnya tidak perlu dikendarai oleh pengemudi lagi.

Baca lainnya  Smartphone Kamu Tiba-Tiba Panas? Mungkin Beberapa Hal Ini Jadi Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here