Playstation 4 Men-Support Team dan Team Tournaments di Update Terbaru

Sejak Playstation 4 mengeluarkan update 5.0, spacers yang merangkum sebagai gamer dapat menggunakan fitur baru yang dikeluarkan oleh pihak Sony. Fitur baru tersebut adalah fitur Team and Team Tournaments. Mau tahu apa yang membuat fitur tersebut berbeda dengan fitur yang sudah ada?

Jika dilihat sekilas, fitur Team dan Team Tournament terlihat sebagai fitur yang tidak terlalu berguna mengingat sudah banyak game-game yang mempunyai kedua fitur tersebut. Tetapi, fitur yang dikeluarkan Sony ini bukan sembarang fitur biasa loh. Memang sih di dalam game sudah terdapat fitur tim itu sendiri, tapi biasanya fitur tersebut sangat terbatas dalam pemakaianya.

Baca lainnya  Legend of Zelda: Breath of the Wild Dapat Nilai Sempurna?!

Di dalam game, spacers hanya bisa membuat tim dengan jumlah paling banyak 32 orang (di dalam game Battlefield). Dengan fitur Teams yang dikeluarkan Sony, spacers dapat membuat tim dengan anggota sebanyak 100 orang! Jumlahnya jauh lebih banyak ‘kan daripada fitur fitur yang ada di dalam game?

Selain itu, terdapat pula fitur Team Tournament. Fitur yang satu ini juga berbeda dengan fitur yang ada di dalam game. Berbeda dengan fitur tournament in-game yang sudah disediakan oleh developer game, dengan fitur Team Tournament yang dikeluarkan Sony, spacers dapat mengatur strategi terlebih dahulu sebelum game dimulai. Dengan begitu, kemungkinan besar tim spacers akan memenangkan game dengan mudah!

Baca lainnya  Ini 4 Game Eksklusif Playstation 4 yang Kudu Ditunggu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here