Plus dan Minus Playstation vs PC Gaming

Sumber : mygaming

Tergolong yang mana nih Spacer semua? Pemain Playstation atau PC gamers? Seperti kita tahu, para penggemar console game dan penggemar PC gaming sering berargumen. Mereka menganggap bahwa permainan yang masing-masing mereka mainkan adalah model permainan yang paling baik. Tidak ada salahnya sih berpikir demikian. Namun, sebenarnya masing-masing model permainan ini memiliki plus minus sendiri-sendiri.

Plus minus bermain Playstation game

Baca lainnya  Apa yang Terjadi Setelah Kasus Samsung NOTE 7?

Bermain Playstation dapat memberikan berbagai keuntungan. Console ini tidak hanya menawarkan gaming experience yang menyenangkan namun juga hiburan lainnya. Saat kalian bermain game, kalian dapat merekamnya dan membagikannya bersama teman. Selain itu, PS4 juga dapat digunakan untuk berselancar di media social. Jadi, kalian tentunya juga dapat berbagi pengalaman bermain game pada teman-teman. Console ini juga dapat dijadikan sebagai media center yang dapat menambah hiburan kalian. Keuntungan lain dari bermain PS adalah bebas masalah teknis dan mudah dimainkan. Playstation juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah kalian harus beli yang baru jika ingin mengupgrade ke sistem yang paling baru.

Baca lainnya  Xiaomi Ciptakan dan Kembangkan Prosesornya Sendiri
Sumber : Amazon

Plus minus PC gaming

PC gaming harganya lebih mahal dari Playstation. Namun, bermain game di komputer menawarkan beberapa keuntungan. Beberapa diantaranya adalah memiliki performance dan grafik yang lebih memuaskan, mudah di upgrade, dan multi fungsi. Dengan PC , anda dapat bermain game, mengerjakan tugas sekolah, dan browsing dengan nyaman. Namun, PC gaming lebih rentan dengan virus dan masalah teknis. Jadi, kalian harus memiliki antivirus yang baik untuk melindunginya.

Baca lainnya  Review, Nintendo Switch – Platform Unik Yang Kamu Bisa Pasang Cabut Kapanpun
Sumber : Youtube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here