Ini Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Main Prey!

Sumber : Bethesda

Bagi para spacers yang memang tergila-gila dengan single player seperti Fallout, Skyrim, Oblivion pasti gak akan asing dengan developer BETHESDA SOFTWORKS.

Yup, developer ini selalu bikin heboh pada saat E3, yaitu sebuah event terkemuka untuk para gamer di Amerika. Namun taukah kamu bahwa 5 mei ini kita kedatangan game baru mereka yang bernama PREY.

Yuk mari kita simak beberapa fakta unik yang bisa menyimpulkan review dari game ini.

Baca lainnya  Super Mario Run Game yang Berbayar?

3Senjatanya Buanyak Banget dan Unik-Unik

Yah, ini adalah keunggulan yang sangat dirasakan oleh astronaut pada saat memainkan game PREY. Ada senjata yang bisa membuat beku dan kita bisa melompati untuk mencapai tempat tertentu. Ada pula senjata yang bisa membuat kita berubah menjadi apapun termasuk cangkir. Tentunya keanekaragaman senjata ini membuat PREY unik dimata para gamer

2Cerita yang Panjang

Menurut developer dari game PREY, mereka menawarkan dunia open world space yang membuat kamu akan lupa dengan sekitarnya. Berikut adalah statement yang diberikan oleh Ricardo Bare, Prey Lead Designer

You can expect play times to vary widely within this range, seeing as Prey’s open world exploration is mainly up to you. The entire space station is one contiguous level, with a number of optional side quests and explorable areas strewn throughout. Even the area outside the station, a completely zero gravity zone, offers the chance to spacewalk the entire outside of the structure, and possibly find some handy entrances to new locations.

1Menantang!

Yup, satu kata saja cukup untuk menyimpulkan petualangan yang selalu ditawarkan oleh Bethesda. Yakni Menantang! Hal ini karena boss yang kamu akan lawan sangat susah dan terbilang bisa membuat kamu jantungan kalo gak kuat *Hahahah Lebai*.

Baca lainnya  5 Easter Eggs yang Menyajikan Pengalaman Seru dan Menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here