PS4 Pro Bikin Keren Game Kamu!

Sumber : Playstation

Baru-baru ini, Sony merilis PS4. Para SPACER pasti bingung nih beli atau nggak soalnya kayaknya sama aja dan harganya juga cuma beda 1 juta aja. Biar kamu nggak bingung, baca nih review soal PS4 sama PS4 pro.

Ukuran Fisik yang lebih besar dan berat

Perbedaan utama dari kedua konsol ini dari ukuran fisik. PS4 Pro itu lebih besar daripada PS4 biasa, jadi PS4 Pro bakalan lebih berat.

Baca lainnya  Bagaimana Internet of Things (IoT) Dapat Mengubah Hidup Kalian?

Processor yang lebih mutakhir hampir dua kali lipat

PS4 Pro ini punya GPU yang lebih tangguh. Konsol ini memiliki AMD Radeon™ 4.20 TFLOPS. Sedangkan PS4 biasa hanya punya AMD Radeon™ 1.84 TFLOPS. PS4 Pro juga udah punya HDMI out port serta digital out port. Jadi, daya yang diperlukan sama PS4 Pro udah pasti lebih besar 310 watt. Bisa dua kali lipat nih daripada PS4 yang cuma sampai 165 watt. Kalau soal WiFi, Bluetooth, Ethernet, BD/DVD Drive, RAM, dan Prosesor, kedua konsol ini punya spesifikasi yang sama. Software PS4 Pro juga masih sama kayak PS4.

Baca lainnya  Legend of Zelda: Breath of the Wild Dapat Nilai Sempurna?!
Sumber : Playstation

Gambar yang lebih jernih

Selain itu, PS4 Pro ini lebih fokus untuk HDR dan 4K. Jadi, game yang belum support 4K bakal dijadikan 4K nih sama konsol ini. Tapi, kalau kamu mau game nya nggak berubah tampilannya, di PS4 Pro ada menu yang bisa kamu pilih pengen tampilan kayak apa. Intinya nih, dari perbandingan tadi, PS4 Pro emang memberikan pengalaman gaming yang super keren.

Baca lainnya  Overwatch Free Weekend!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here