Punya Fitur Tokcer Tapi Harganya Terjangkau? Kira-Kira Handphone Apa Saja Ya?

Nah, sobat SPACERS, setelah membawa judul diatas kalian pasti sudah tahu kan apa yang akan kita bahas di artikel ini? Yap, tepat sekali! Kita akan bersama-sama membahas beberapa smartphone atau handphone yang harganya gak mahal-mahal amat, tapi ternyata punya fitur yang “super” dan gak kalah dengan handphone merek “top” lainnya. Smartphone-smartphone ini rata-rata dilengkapi dengan kamera yang mantap, memori yang cukup besar, prosesor yang cepat, dan sistem operasi Android.

Nah, kalian pasti penasaran kan ingin tahu kira-kira handphone canggih apa saja ya yang bisa dimiliki tanpa harus merogoh kocek yang dalam? Tak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung kita simak bahasannya berikut ini.

Motorola Moto G4

Baca lainnya  Mengapa Game "Solitaire" Selalu Ada Di Setiap Komputer Microsoft?
Sumber : NDTV Gadgets

Sobat SPACERS, kalau kalian sudah membaca salah satu artikel di website ini yang membahas motorola moto G4 plus sebagai salah satu handphone murah yang kemampuannya “tokcer”, maka smartphone yang bakal kita bahas ini punya ciri khas yang gak jauh beda dengan seri plusnya. Dalam hal ini, harga keduanya sama-sama terjangkau dan sama-sama punya fitur yang mumpuni. Smartphone Moto G4 ini sebenarnya mirip-mirip dengan Smartphone Moto G4 Plus. Perbedaannya ada di Kamera, RAM, dan CPU-nya saja. Namun, meskipun berbeda dengan seri Plus-nya, fitur-fitur dalam Motorola Moto G4 ini sudah tergolong “mantap” jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan.

Berbeda dari Motorola Moto G4 Plus yang punya kamera 16 MP, seri Moto G4 ini hanya memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 13MP. Selain itu, RAM untuk seri G4 biasa ini adalah sebesar 2GB, sedangkan untuk versi plusnya, RAM-nya bisa mencapai 4GB. Tidak hanya itu sobat, Motorola Moto G4 ini juga masih menggunakan prosesor Snapdragon 617, dimana versi G4 plus-nya sudah menggunakan prosesor dengan teknologi Octa-Core.

Baca lainnya  Perancang Skuter Vespa Ciptakan Robot Yang Dapat Membantu Kita Membawa Barang

Dari segi harga, Motorola Moto G4 ini diatok lebih rendah dari seri Plus-nya, yaitu dibawah 200 Poundsterling. Nah, bisa jadi pilihan pas nih buat kita yang mau ganti HP tapi gak ingin buat dompet “Menangis.”

Wileyfox Swift 2 Plus

Sumber : TechDotMatrix

Nah, kalau handphone yang satu ini sepertinya belum dijual di Indonesia. Tapi kalau sudah masuk ke Indonesia, sepertinya bisa dijamin kalau handphone ini bakal laku keras. Kenapa? Karena di luar negeri, handphone ini jadi salah satu handphone yang laku keras karena punya fitur kelas “mahal”, tapi harganya tidak mahal. Diluar negeri, handphone ini memang hanya dijual seharga 189 Poundsterling. Tapi, kalau kalian lihat fiturnya, dijamin kalian pasti ingin “tercengang” dan cepat-cepat beli handphone ini. Selain dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori sebesar 32GB. Selain itu, layar dari handphone ini juga memiliki resolusi sebesar 720p.

Baca lainnya  Xiaomi Mulai Produksi Smartphone-nya di Indonesia

Wah, sepertinya smartphone-smartphone diatas benar-benar bikin pengguna dan “dompet” Puas ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here