Resident Evil 7 Review

Sumber : The Verge

Temen-temen pecinta game bergenre horror, pasti akan mengetahui game yang satu ini. Yup, game Resident Evil adalah game yang termasuk melegenda dengan game horror mereka. Bahkan resident evil pun menjadi salah satu film hollywood tersukses yang diadaptasi dari game.

Nah, kebetulan Resident Evil 7: Biohazard sudah keluar nih guys, jadi kami para Astronaut berhasil mencoba dan mengulas game fenomenal tahun 2017 ini.

Yuk, kita sama-sama bedah game ini spacers!!

Sumber : Fab Newz

Jalan Cerita

Cerita adalah segalanya dalam dunia Game Single Player, bagi spacer yang hardcore gamer terhadap single player game, pasti tahu rasanya kalo game yang dimainkan tidak memilki cerita yang kuat. Namun Resident Evil 7 terhitung cukup memukau, dengan jalan cerita yang simpel yaitu mencari istri yang hilang bisa mempertemukan sang Protagonis, Ethan dengan masalah yang ia tidak duga. Yang pasti Astronaut tidak akan membeberkan secara lebih cerita lengkap dari Resident Evil 7, ini buat bikin Spacer penasaran dan mau coba lagi nih spacer.

Baca lainnya  Dari God of War Sampai Detroit, Sony Meluncurkan ini di E3 2017

Gameplay

Resident Evil 6, yakni serial Resident Evil sebelumnya mampu untuk mengubah segi aksi dan genre dari legenda horror ini. Game Resident Evil sebelumnya memang menekankan action diatas segalanya hingga membuat para fans dari game horror ini memiliki opini yang berbeda-beda. Satu sisi memuji kembalinya karakter dari game tersebut, namun di lain hal mengkritik nilai horror yang melempep dalam Resident Evil 6.

Baca lainnya  FORM Tipe baru dari game Puzzle VR

Dengan banyaknya kritik tersebut membuat perusahaan Capcom mempertimpangkan kembalinya genre horror yang melambungkan nama Resident Evil di serial sebelumnya. Alhasil genre horror kembali memantapkan eksistensi Resident Evil 7: Biohazard sebagai legenda genre tersebut. hal ini ditunjukkan dengan penghilangan sistem TPS (Third Person Shoter) menjadi penggunaan sistem FPS (First Person Shooter) sebagai kamera utama dari sang protagonis. Perubahan ini menyebabkan tingkat keseraman yang signifikan seakan-akan kalian merasakan suasana horror dari game ini.

Sumber : Playstation

Tanggal Rilis

Game ini resmi diliris pada tanggal January 24, 2017 di semua platform yaitu Windows, PS4, dan XBOX One. Sedangkan di Jepang dirilis pada tanggal Januari 26, 2017. Adapun game ini juga kamu bisa mainkan menggunakan sistem VR (Virtual Reality) yang sekarang ini lagi booming di kalangan remaja.

Baca lainnya  Overwatch Anniversary Dengan Mural Yang Super Meriah

Gak hanya itu saja, Capcom juga sebelumnya sempat merilis DEMO yang bisa dimainkan sehingga para fans bisa merasakan sensasi bermain Resident Evil secara baru. Para youtuber pun seperti Pewdiepie, Radbrad, DashieGames, dll ini pun juga ikut meramaikan demo yang sempat dirilis sebelum game ini resmi diluncurkan.

Singkat cerita, Resident Evil 7: Biohazard berhasil memantapkan eksistensi mereka sebagai legenda game horror untuk para fans-nya. Cerita yang bagus dan menarik membuat kamu akan penasaran dan dipadukan dengan gameplay yang menegangkan pasti membuat kamu ketagihan memainkan game ini. Sayang, kekurangan dari game ini adalah musuh yang monoton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here