Resmi! JJ Abrams Garap Film Live Action Kimi no Na Wa

Sumber : Forbes

Salah satu anime Jepang yang tahun lalu sempat mengguncang dunia, Kimi No Na Wa atau Your Name, dikabarkan sedang dipersiapkan untuk sebuah kejutan besar. Kejutan yang kaya apa sih spacers? Nah buat spacers yang udah sempet nonton dan dibuat takjub sama cerita Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu di film Kimi No Na Wa tahun lalu, siap-siap ya, karena kabarnya anime Jepang satu ini bakalan dibikin versi live actionnya yang akan beralih menjadi film Hollywood.

Baca lainnya  Siapa yang lebih baik, Hayao Miyazaki Atau Makoto Shinkai?

Yang bikin penasaran nih spacers, kabarnya versi live action Kimi No Na Wa yang sedang dipersiapkan bakalan bekerja sama dengan Paramount Pictures, salah satu rumah produksi film terbesar di dunia. Dan spacers tau nggak siapa produsernya? Sutradara film Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, J. J. Abrams, rumornya udah sepakat bakal memproduseri live action Kimi No Na Wa. Wah, penasaran kan spacers?

Baca lainnya  Koe no Katachi versus Kimi no Na Wa

Makoto Shinkai, sutradara aslinya film Kimi No Na Wa, pun juga merasakan kegembiraan yang cukup besar akan kabar ini, dia sempat mengungkapkan bahwa campuran antara gambaran Jepang dan pengaruh Hollywood akan sangat kental terasa di film ini. Kira-kira gimana ya spacers kalo film ini dijadiin live action? Bakalan sebagus animenya nggak ya? Tapi kayanya seru deh kalo kita nebak-nebak. Siapa ya yang cocok jadi Taki dan Mitsuha kalo Kimi No Na Wa dibikin live action? Kita tunggu aja kabar selanjutnya tentang film ini.

Baca lainnya  Siapa yang lebih baik, Hayao Miyazaki Atau Makoto Shinkai?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here