Game Clash Royale semakin menarik dengan adanya 4 troops baru yang diluncurkan pada bulan Desember lalu. Spacer yang suka game ini harus tahu semua hal tentang ke-empat troops ini.

Tornado

Sumber : Clash Royale Arena

Tornado troops dapat kalian unlock dari arena 6. Kartu ini memiliki serangan yang dapat menimbulkan kerusakan level moderate dan radius luas. Kalian membutuhkan 3 eliksir untuk menggerakkan kartu ini. Tornado ini menarik kartu ke tengah-tengah serangan. Saat sedang ditarik, kartu ini tetap dapat melakukan serangan. Serangan tornado tidak akan membahayakan bangunan namun serangan tornado sangat cocok untuk bertahan.

Baca lainnya  Review : Star Wars Battle Front 2 PC kembali dengan Multiplayer Online

Electro Wizard

Sumber : Clash Royale Guides

Electro Wizard dapat di-unlock sejak arena 7. Serangan kartu ini memiliki target double. Kemampuan serangannya ada pada level moderate. Lawan yang menjadi target akan pingsan sebentar setelah terkena serangan Electro Wizard. Dengan 4 eliksir, Spacer dapat mengorganisir kartu ini.

Clone

Sumber : Clash Royale Arena

Saat Spacer di arena 8, kalian dapat men-unlock Clone spell. Dengan serangan ini, kalian dapat menggandakan troops yang kalian miliki. Troops yang telah digandakan tidak memiliki batas waktu hingga terbunuh.

Baca lainnya  5 Hal Ini Pasti Pernah Dilakuin Anak 90an!

Elite Barbarians

Sumber : Clash Royal Arena

Kalian membutuhkan 6 eliksir untuk menggerakkan Elite Barbarians. Serangan kartu ini dapat menyebabkan kerusakan yang cukup parah. Selain itu, kartu ini memiliki pergerakan yang cepat.

Dart Goblins

Sumber : The Inquisitr

Nah, troops yang satu ini bakal bikin kamu kesel banget nih pastinya spacers. Gak cuman lincah dan cepat, serangan dari Dart Goblin sendiri sangat cepat untuk mematikan musuh kecil kamu. Terlebih dengan elixir yang sangat kecil akan membuat kartu ini menjadi kartu andalan baru buat para spacers.

Baca lainnya  4 Game Multiplayer yang Masih Populer di Indonesia

Dengan 5 troops baru ini, Spacer tentu dapat memainkan Clash Royale dengan lebih banyak strategi menyerang maupun bertahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here