Review- Arrow, Pahlawan Robin Hood versi DC

Sumber : CW

Terdampar adalah sesuatu yang masuk kedalam kamus mengerikan. Bagaimana tidak? Kamu akan kehilangan orang yang kamu sayang, kamu juga harus bertahan hidup dan melawan banyak rintangan yang ada pada pulau tersebut. Hal ini yang ditunjukkan oleh Oliver dengan kehidupannya, hidup di keluarga yang kaya raya dan memiliki kebiasaan yang kurang pantas membuat Oliver tidak bisa mengkontrol cara ia bersikap dan berperilaku. Alhasil naas menimpa hidup dia, ia menjadi terdampar pada saat berlibur dengan bapanya dan dengan terpaksa bapa-nya harus bunuh diri untuk menyelamatkan Oliver. Sebelum ia meninggal, ia sempat menaruh pesan terhadap sang anak yakni untuk tidak mengulangi kesalahan yang ia miliki dan menumpas kejahatan dalam organisasi yang ia berada dulu yakni The Undertaking. Sebuah organisasi yang memiliki tujuan untuk menghancurkan The Glades, sebuah district di daerah Starling City yang bersifat kumuh dan banyak terdapat orang miskin.

Baca lainnya  DC's Legends of Tomorrow Finale : Akhir yang Manis Untuk Film yang Dramatis

Teman-Teman dan Kolega

Perjalanan setelah 5 tahun terdampar di pulau Lian Yu, membuat Oliver mampu bertahan hidup secara keras. Namun dengan kepulangan Oliver ke Starling City membuat banyak kebingungan karena Laurel Lance, pacar dari Oliver memiliki kakak yang juga menaiki kapal Oliver, Sarah Lance. Sahabat Oliver, Tommy sempat terkejut melihat Oliver namun tetap mensupport Oliver sebagai sahabat baiknya. Oliver juga bertemu dengan Felicity, seorang pekerja IT di kantor Oliver yang ia rekrut dan Diggle seorang ex-militer yang ditugaskan untuk menjadi bodyguard Oliver yang pada akhirnya juga direkrut untuk membantu Oliver dalam menumpas kejahatan.

Baca lainnya  Kostum Power Rangers Dari Masa ke Masa, Masih Ingatkah Kamu?

Black Arrow, Nemesis dari Oliver dan Misteri Kapal

Musuh Oliver di Season 1 ini adlaah sebuah organisasi bernama Undertaking. Organisasi ini dilindungi oleh pemimpin mereka yang bernama Black Arrow. Ia sendiri adalah pemimpin dari organisasi Undertaking dan menyamar sebagai pembunuh bayaran organisasi ini. Sedikit demi sedikit Oliver akhirnya mengetahui secara dalam tentang organisasi ini, Lebih parahnya sang ibu Oliver juga terlibat sebagai salah satu member di organisasi ini. Hal ini yang membuat Oliver terkejut dan semakin ingin mengetahui apa tujuan terdalam organisasi tersebut.

Baca lainnya  Fakta Unik DC Trinity, Salah Satunya Wonder Woman Ngangkat Palu Thor!
Sumber : CW

Aksi yang seru dan lucu, serta Flashback yang menarik

Serial Arrow ini, sangat dibumbui dengan aksi-aksi yang seru, dan banyak terdapat percakapan antara sang tokoh yang dipenuhi dengan canda tawa. Hal ini secara tidak langsung juga membuat kita tidak bosan dan Arrow mempunyai suatu spesial di dalam serial yang ia miliki yakni Flashback. So, spacers tertarik untuk menonton Arrow?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here