Review Doctor Strange, Doktor Bedah yang menjadi penyelamat dunia

Sumber : Calvin College

Demam MARVEL, kembali datang dengan kehadiran Doctor Strange. Film yang dibesut oleh sutradara Kevin Feige (Avengers, Avengers Age of Ultron) kembali hadir dalam layar bioskop indonesia. Adapun Doctor Strange menceritakan sebuah kisah tentang hidup Stephen Vincent Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Kisah awal Doctor Strange

Seorang doktor bedah yang sangat brillian namun dengan pencapaian prestasinya ia menjadi sombong dan angkuh terhadap sesamanya. Dalam trailer akhir sebelumnya-pun dijelaskan bahwa Stephen Strange mengalami kecelakaan mobil yang dashyat sehingga membuat tangan bedahnya mengalami paralisis. Hal ini membuat tangan Strange menjadi terbatas dan tidak bisa kembali untuk melakukan praktek dokternya. Bertekad untuk menyembuhkan luka yang dideritanya ia berpetualang untuk mencari penyembuh untuk memulihkan tangannya kembali menjadi semula.

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 2)

Pertemuan dengan The Ancient One

Dalam perjalanan penyembuhan yang ia lakukan, sang doktor bertemu dengan The Ancient One yang diperankan oleh Tilda Swinton. Walaupun terjadi perdebatan pada mulanya, pada akhirnya ia mau untuk mengangkat Strange menjadi murid, dan bertekad untuk membentuk Strange sebagai pelindung dunia dan seisinya. Hal ini sempat membuat Strange ragu, namun ia menyetujui hal tersebut.

Baca lainnya  Ada Informasi Apa Dari DC Comics Pada Comic-Con 2017 ?

Musuh Doctor Strange

Rintangan yang akan dihadapi oleh Doctor Strange adalah seseorang penjahat yang bernama Kaecillius yang diperankan oleh Mads Mikkelsen. Kaecillius adalah penjahat yang mengesampingkan ajaran The Ancient One dan ingin mengalahkan Doctor Strange untuk menguasai dunia.

Sumber : irmonline

Untuk itu Doctor Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan kemampuan yang ia miliki untuk dapat mengalahkan Kaecillius dan menyelamatkan dunia, kira-kira apakah sobat Spacers tertarik untuk melihat Doctor Strange?

Baca lainnya  Jason Statham Pernah Dalam Pembicaraan Untuk Bermain di Film Marvel?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here