Review Fast & Furious 8: The Fate of the Furious, Lebih Banyak Aksi & Gila!

Review Fast & Furious 8 The Fate of the Furious, Lebih Banyak Aksi Gila - Featured
Source Photo: fandango.com/

Sobat Spacer! Siapa sih ya gak tau film satu ini, The Fate of The Furious? Yup! Pastinya ini adalah sekuel ke-8 dari Fast & Furious yang ditunggu – tunggu oleh para pecinta film action dan balapan. Film ini sudah dilaunching mulai minggu ini di tanah air.

Fast & Furious 8 atau FF8 ini juga sebagai film pertama dari serial franchise Fast & Furious tanpa dihadiri oleh Brian a.k.a Paul Walker. Nah, buat kamu yang belom nonton dan masih mencari referensi / review tentang film Fast & Furious 8 ini. Penulis akan memberikan komentar tentang film The Fate of the Furious ini. Penasaran? Simak review berikut!

Review Film Fast & Furious 8: The Fate of the Furious

1Menghadirkan Konflik Yang Makin Berbeda

Dalam FF8 ini, kamu akan dihadapkan oleh konflik yang baru. Dimana jika dilihat dari trailernya saja, kamu sudah dapat melihat jika Dominic Toretto (Dom) tiba – tiba berubah menjadi tokoh Antagonis. Yang sebelumnya sangat loyal terhadap keluarga, tiba – tiba disebut menjadi ‘penghianat’.¬†Bagaimana bisa Dominic Toretto menjadi karakter jahat? Apakah ia dicuci otaknya oleh karakter perempuan yang jahat yang tampil di Trailer alias si Chiper? Nah, konflik baru ini yang menurut penulis memberikan jalan yang berbeda tersendiri dibanding sekuel – sekuel sebelumnya.

Baca lainnya  Michelle Rodriguez Bisa Saja Meninggalkan Fast & Furious Karena Hal Ini?

Endingnya pun juga bisa membuat kamu makin kangen & rindu dengan sosok Paul Walker, lho! hehe

2Plot Action Semakin Kuat!

Source Photo: http://actionagogo.com/

Pastinya hal ini tidak dirasakan oleh penulis saja. Namun bagi para pecinta serial franchise Fast & Furious, semakin kesini, serial FF semakin memiliki plot cerita yang semakin menekankan ke genre action ini semakin kuat. Dimana jika dibanding seri Fast Furious awal – awal yang lebih fokus ke plot & seni balapan mobil.

Seperti halnya dalam beberapa serial film FF, peningkatan plot action akan semakin kuat dengan kembalinya Deckard Shaw yang dibintangi oleh Jason Statham. Dimana film – film yang dibintangi oleh Statham sangat kuat dengan action – action ala melee combat. Tentunya, hal ini sangat berbeda dengan FF7 yang menurut penulis lebih menekankan action ala tembak – tembakan.

Baca lainnya  Deepika Padukone Ingin Mantapkan Karirnya Di Hollywood

3Aksi Kejar – Kejaran Yang Makin Gila

Source Photo: http://www.vox.com/

Ciri khas dari semua film bertema balapan adalah pastinya aksi kejar – kejaran yang paling ditunggu – tunggu. Nah, mungkin jika kejar – kejaran hanya dengan mobil atau helikopter, sepertinya itu sudah biasa di film – film bertema balapan lainnya. Tapi, bagaimana jika dikejar dengan kapal selam bertenaga nuklir?

Seperti yang terlihat dari Trailernya, kamu akan sudah dapat melihat adegan dimana mereka dikejar oleh Kapal Selam yang pastinya makin gila & sinting deh! hehe. Tapi tenang saja, aksi kejar – kejaran yang makin gila & sinting ini bukan berarti menghilangkan ciri khas kejar – kejaran mobil dengan mobil kok. Pastinya, Spacer juga masih akan disuguhi adegan balapan khas Fast & Furious yaitu mobil & mobil kok!

Baca lainnya  Wow! Mobil-mobil di Film Fast Furious 8 Berharga $17 Juta? Yuk Intip Fakta-fakta Film Fast and Furios 8

4Masih Diselingi Mobil – Mobil Sport & Super Car!

Yup! walaupun menurut penulis FF8 ini memiliki perbedaan yang mencolok dari segi plot & konflik, tetapi, The Fate of the Furious ini masih menyuguhkan mobil – mobil sport & super car kok! Pastinya, bagi para pecinta film otomotif, hal ini memang tidak boleh terlewatkan! Mulai dari Toyota FT86, Lambo Murcielago, Corvette Stingray, Bentley Continental, dan yang ga boleh terlewatkan.. Chevy Impala!

Nah itu dia Review Penulis yang sudah menonton film Fast & Furious 8: The Fate of the Furious ini.

Makin penasaran dengan film FF8 ini? Langsung aja tonton bersama pacar atau teman biar makin seru nontonnya! hehe.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here