Review: Moana, Film Animasi Musikal Disney Terbaru

Sumber : Urbanview.ng

Yang udah nggak sabar sama musikal Disney mana suaranya? Tenang-tenang sebentar lagi, bakalan keluar nih film berjudul MOANA. Moana adalah film 3D besutan Disney yang akan segera rilis pada tahun 2016 ini. Film ini sangat cocok buat kamu yang suka film animasi bertema petualangan yang dihiasi dengan musik menarik.

Awal Mula Kisah Moana

Film animasi musikal ini bercerita tentang seorang gadis bernama Moana Waialiki. Dia adalah anak tunggal dari kepala suku yang tinggal di Pulau Motunui, Polynesia. Sebagai anak dari navigator pelayaran, tentu saja Moana juga mewarisi bakat tersebut. Tak hanya itu, gadis ini juga memiliki jiwa petualangan yang tinggi. 

Baca lainnya  Review: Series of Unfortunate Events oleh Lemony Snicket, Petualangan Yang Dipenuhi Penderitaan

Permulaan Petualangan dan Pertemuan dengan Maui

Petualangannya dimulai saat dia mencari rahasia misterius di sebuah pulau Polynesia untuk menyelamatkan keluarganya. Dalam petualangan inilah, Moana bertemu musuh-musuk dan mengalami banyak sebelum bisa berhasil memperoleh apa yang dicarinya. Untungnya, gadis berusia 16 tahun ini ditemani oleh ayam jago peliharaanya dan Maui yang juga merupakan manusia setengah dewa.

Baca lainnya  NINTENDO 2DS XL Akan Hadir Spacers!

Apa yang menarik dari Moana

Film ini cukup menarik ditonton karena gambar animasinya yang apik dan terlihat nyata. Selain itu, musik dan lagu pada film Moana juga sangat pas dengan film ini. Hal lain yang membuat film ini menarik adalah pengisi suaranya. Ada banyak artis terkenal yang menjadi pengisi suara pada film ini. Beberapa diantaranya adalah Dwayne Johnson sebagai Maui dan Nicole Scherzinger sebagai Sina, ibu Moana. Suara Moana sendiri diisi oleh Auli’i Cravalho. Dan suara ayah Moana, Chief Tui, diisi oleh Temuera Morrison. Jika Spacer ingin menonton film ini, kalian harus bersabar hingga akhir November nanti. Dijamin, Spacer akan tertawa dan berdebar-debar jantungnya saat melihat film ini.

Baca lainnya  Ini Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Main Prey!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here