Review, Nintendo Switch – Platform Unik Yang Kamu Bisa Pasang Cabut Kapanpun

Sumber : Calvin College

Console baru Nintendo, bakal bentar lagi hadir loh sobat spacers. Sempat dinamakan NX, dan konsol ini rencananya akan dirilis pada tanggal Maret 2017 mendatang. Konsol ini dinamakan Nintendo Switch karena kontroller mereka bisa kamu gonta-ganti sesuai preferensi yang kamu suka.

Namun keterangan lebih terhadap mesin ini masih bersifat rahasia, jadi yuk mari kita simak lebih lanjut fakta-fakta yang spasikamu dapatkan terhadap Konsole Nintendo Switch

Gabungan Home & Portable Menjadi Satu Unit

Mau main Mario Kart, Legend of Zelda, atau Skyrim di TV besar rumahmu? Namun kamu mau lepas dan bawa secara portable? Bisa juga!! Nintendo berharap hal ini dapat membuat lebih nyaman para konsumen mereka dan menunjukkan bahwa game portable dan home game sekarang dapat digabungkan menjadi satu.

Baca lainnya  Gudang Terbang, Satu Lagi Penemuan Amazon
Sumber : PCadvisor

Banyak Opsi Kontrol

Dengan fitur kontrol dari Nintendo Switch, sangat memungkinkan untuk kamu bermain sendiri dan juga bersama dengan temen-temen kamu. Jika kamu ingin memainkan game seperti Mario Kart, maka kamu cukup mencabut kontroller Nintendo Switch dan memainkan secara masing-masing, seru bukan? Mereka juga mempunyai fitur Joy-Cons Grip dengan kontroller di kiri dan di tangan kanan kamu, pastinya  keseruan ini cuman bisa dirasakan dengan konsol Nintendo Switch.

List Game-gamenya

Nintendo sebagai developer utama konsol Switch pasti akan berperan besar dalam list games yang mereka tawarkan. Berikut adalah list games yang sudah dipastikan akan muncul ke konsol ini.

  • The legend of Zelda : Breath of The Wild
  • Skyrim
  • Mario Kart 8
  • NBA 2K17
  • Super Mario
  • Splatoon
  • Just Dance
Baca lainnya  Android TV : Sambut Masa Depan Layar Kaca


Processor yang Sangat Kuat

Dalam bentuk processor, Nintendo biasanya tidak punya hal yang bisa mereka banggakan. Namun pada game Nintendo Switch, processor yang mereka pakai adalah Nvidia Tegra Processor, yaitu sebuah gaming chip yang mempunyai tingkat performa mobile yang luar biasa. Menurut Nvidia sendiri, “Efisiensi dalam processor ini sangat bersifat tinggi dalam hal efisiensi dan akan termasuk Nvidia GPU, yaitu sama bentuk dengan kartu grafik gaming Geforce”. Adapun hal yang dikembangkan bukan hanya sekedar chip melakinkan juga dalam bentuk algoritma, arsitektur komputer, desain sistem, perangkat sistem, dan mesin dalam game.

Baca lainnya  5 Gadget Baru Menggiurkan Pada Tahun 2017

Developer lain support Nintendo Switch

Bukan hanya itu saja keunggulan dalam Nintendo Switch, ia juga melibatkan developer-developer lain yang mau untuk bergabung bersama Nintendo Switch. Banyak diantaranya setuju terhadap perangkat ini dan mensupport program dari Nintendo Switch.

Games dijual dalam bentuk SD Card memori

Game-game yang ada akan dijual tidak dalam bentuk fisik, melainkan bentuk kecil yaitu berbentuk SD Card. Hal ini ditujukan untuk meminimalisir biaya yang tidak perlu dan belum ada detail yang pasti terkait penjualan games berbentuk Hard-Case.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here