Review : Star Wars Battle Front 2 PC kembali dengan Multiplayer Online

Apakah Spacers ingat kenangan indah saat bermain Star Wars : Battlefront 2 tahun 2005? Jika iya, spacers kini bisa bermain kembali Star Wars : Battelfront 2 versi PC asli yang sudah diperbaharui dengan dukungan multiplayer online hingga 64 player dan sistem crossplay, sehingga spacers bisa bertarung melawan teman-teman spacers di kedua platform.

Sementara itu, Disney sebagai publisher game saat ini tak mengatakan secara detail alasan mereka memutuskan hal tersebut. Namun kemungkinan besar hal itu sangat baik bagi Star Wars : Battlefront 2, game battlefield terbaru besutan EA yang akan diluncurkan bulan depan dan menawarkan versi beta pada minggu ini. Ini bisa dikatakan sebagai game promosi yang cukup apik, meskipun mengingat banyaknya orang yang menyukai Battlefront 2 versi pertama, yang dianggap sebagai game starwars multiplayer terbaik.

Baca lainnya  Miniatur Robot BB-8 Star Wars yang Lincah dan Bernyawa

Kurangnya Sensasi Bermain Multiplayer Sesungguhnya

Kembalinya Battlefront 2, sejauh ini masih kurang dari Return of The Jedi Triumph dan bisa dikatakan melebihi seri Empire strikes Back, hal ini rasanya tidak menguntungkan. Sampai saat ini, banyak pemain yang mengeluh jika mereka tidak benar-benar terhubung pada server multiplayer baru, kemungkinan karena mereka tenggelam. Hal tersebut wajar mengingat selama 24 jam terakhir,  game mengalami pelonjakan pemain dari yang awalnya hanya beberapa ratus pemain menjadi ribuan orang. Sehingga mereka tidak benar-benar merasakan sensasi bermain multiplayer.

Baca lainnya  Ini Empat Mobile Games Laris Tahun 2016, Sudah Pernah Main?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here