Review, Supergirl – Kisah Sepupu Superman dan Perjalanan Hidupnya dalam menjadi reporter

Sumber : Adriano Brancher

Sebagaimana kalian tahu Superman sudah sering hadir sebagai suatu serial TV dan Film-film Holywood. Namun dengan DC Universe yang semakin ingin memantapkan eksistensi baik di layar serial maupun di layar bioskop, membuat sutradara Greg Berlanti  berminat untuk mengangkat Supergirl hadir dalam serial TV. Hal ini juga didorong dengan kesuksesan serial Arrow, Flash, dan Legends of Tomorrow dalam menghiasi aneka TV Series bertajuk superhero. Alhasil muncullah Supergirl, kisah akan gadis baja sepupu dari Superman dan bertugas untuk menumpas kejahatan dan melindungi dunia bersama Superman.

Awal Kisah dari Kara Zor-El

Awal kisah diceritakan Kara Zor El atau Supergirl yang ditinggalkan oleh sang orangtua di Kripton, melarikan diri dari kehancuran planet dan dipungut oleh keluarga Danvers di Bumi. Kara Danvers menjalani hidupnya secara normal bersama kakak adoptifnya bernama Alex Danvers. Namun kecelakaan menimpa Alex yang membuat Kara harus menyelamatkan pesawat yang ditumpanginya. Alkisah dunia mengetahui tak hanya Superman yang mempunyai kekuatan super dan ternyata terdapat Supergirl, seorang gadis yang ditakdirkan untuk melindungi kota di National City.

Baca lainnya  10 Film Hollywood Yang Wajib Kamu Tonton di 2017 (Part 1)


Pertemanan dan Lingkaran Sosial Kara

Dalam perjalanan Supergirl melindungi kota tercintanya terdapat banyak rintangan dan hal yang mengejutkan. Ia juga berteman dengan bos dari Kara yakni Cat Grant seorang Milliarder wanita yang membuat uang dengan menjadi reporter dan Kara kebetulan bekerja sebagai asisten pribadinya. Ia juga berteman dengan James Olsen seorang reporter yang menjadi sahabat baik Superman, Winn seorang pecinta teknologi yang sering membantu Kara dalam meretas dan masuk ke dalam sistem perusahaan yangb berbuat jahat, dan Hank Henshaw kepala organisasi DEO, yaitu Department of Extaterrestrial Organization dimana Alex tergabung dan Supergirl selalu membantu mereka.

Baca lainnya  5 Film Hollywood Adaptasi Anime dan Manga

Ujian Terberat dalam Hidup Kara

Ujian terberat Kara yakni, melawan kembaran ibunya yaitu Astra dan suaminya Non untuk mencegah mereka dalam menghancurkan dunia. Namun tak hanya mereka yang menjadi ancaman dari Supergirl, banyak terdapat makhluk lain yang juga mau menguasai bumi. Menurut Spasikamu episode-episode didalam serial Supergirl sangat bersifat seru namun lucu, banyak keseruan dan joke didalamnya. Hal ini yang membuat para penonton tidak akan bosan dan membuat penonton akan gemar dalam menonton serial ini.

Baca lainnya  6 Film Superhero Yang Kamu Nantikan di 2017

Menurut kamu, bagaimana Spacers? Mau tau cerita selanjutnya? Bagaimana Supergirl menumpas kejahatan, dan apakah ia bertemu dengan sepupu yakni Superman yang seharusnya ia lindungi? Saksikan kisah Supergirl sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here