Review Terbaru: Shigatsu wa Kimi no Uso – Live action

Sumber : Aniblogsan

Apakah Spacer butuh referensi film Jepang terbaru? Jika kalian pernah membaca manga Shigatsu wa Kimi no Uso, kalian harus mencoba live action-nya yang berjudul Your Lie in April. Film ini baru saja dirilis pada bulan September lalu di Jepang. Jadi kalian sudah bisa menikmatinya sekarang. Your Lie in April sedikit berbeda dari versi manga-nya. Namun, hal ini bukan berarti versi live action ini tidak menarik.

Baca lainnya  Apa Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Pokemon Live Action Movie
Sumber : OtakuTime

Aktor yang juga memerankan Live Action Death Note

Shigatsu wa Kimi no Uso – Live action diperankan oleh aktor dan aktris rupawan yang cukup mirip dengan karakter versi manga. Pemeran utama film ini adalah Kento Yamazaki yang berakting sebagai Kosei Arima. Sedangkan lawan mainnya adalah Suzu Hirose yang berperan sebagai Kaori Miyazono. Pemern lain pada film ini adalah Anna Ishii, Taishi Nakagawa, Yuka Itaya, dan Rei Dan. Salah satu hal yang membedakan versi manga dan film-nya adalah umur karakternya. Pada versi manga, Kosei Arima duduk di bangku SMP. Sedangkan pada versi filmnya, tokoh-tokoh utamanya duduk di bangku SMA.

Baca lainnya  Ini nih 3 Live Action Kece dari Anime & Manga, Sudah Nonton?
Sumber : PejuangMimpi.com

Sinopsis Singkat Cerita

Walaupun ada sedikit perbedaan, cerita film ini sama dengan aslinya. Di versi live action-nya, Spacer akan melihat ketidak mampuan Kosei memainkan piano setelah ditinggal mati ibunya.Padahal, cowok ganteng ini sebenarnya sangat berbakat dalam memainkan piano. Namun, setelah bertemu Kaori, seorang pemain biola yang ceria, Kosei mulai kembali bias duduk di depan piano. Bagaimana perjuangannya mendapatkan kembali bakatnya, tonton saja film ini.

Baca lainnya  Perkenalkan Shimon, Robot Pencipta Berbagai Genre Musik Berbasis AI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here