Saitama Itu Lemah, Ini Buktinya!

sumber : one punch man

Emang sih, Saitama dianggap sebagai tokoh anime terkuat saat ini, tapi siapa sangka , cowok yang bisa melompat dari Bulan ke Bumi balik lagi ke Bulan ini ternyata punya kelemahan yang kamu nggak tau. Ini yang bikin Saitama enggak sekuat yang kamu kira!

1Cuma Bisa Nyerang dari Dekat

Emang sih Saitama punya kekuatan yang besar banget, tapi siapa sangka kalau doi cuma bisa nyerang dari dekat padahal musuhnya pakai senjata jarak jauh semua.

Baca lainnya  5 Peringkat Karakter Terkuat Di One Punch Man

2Saitama Tidak terkenal

Ketidak-eksis-an Saitama bikin geleng-gleeng kepala. Padahal, sebagai tokoh utama, biasanya selalu dapat spot loh. Sayangnya, Saitama malah dianggap remeh bahkan nggak ada yang menyangka dia bisa mengalahkan musuh dan penduduk kota malah memuji orang lain. Kayaknya Saitama harus bikin video musik naik kuda dulu deh biar terkenal.

Baca lainnya  Pesan Tersembunyi Dari Film One Punch Man

3Nggak Pernah Tepat Waktu

Tau nggak sih, Saitama itu doyan banget telat! Kenapa? Soalnya tiap kali selalu aja kotanya sudah hancur duluan. Duh!

4Nggak Pernah Pakai Senjata

Sangking terlalu percaya dirinya, doi jadi nggak pernah pakai senjata apapun! Walah. Padahal musuhnya selalu pakai teknologi canggih atau senjata keren yang bikin kebelenger. Apa mungkin selama ini Masbro Saitama cuma hoki aja?

Baca lainnya  5 Peringkat Karakter Terkuat Di One Punch Man

5Egois

Biarpun banyak orang yang menaruh hormat, Saitama lebih suka bertarung sendirian. Padahal dengan kekuatan yang dimiliki, dia bisa saja mencari teman. Tau rasa kalau entar ditusuk dari belakang. #eh?

Nah, apa lagi nih menurut kalian kelemahan Saitama? Yuk sama-sama kumpulin lalu bikin strategi buat ngalahin cowok yang satu itu. #loh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here